Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Komisioner Baitul Mal Ikut Fit and Proper Test

Selasa, 23 Juni 2020 | 23.48 WIB Last Updated 2020-06-23T17:02:56Z
Gemarnews.com, Pidie -  Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie menggelar Fit and Proper Test untuk memilih lima calon Komisioner Baitul Mal di Gedung DPRK setempat, Selasa, (22/06/2020).

Delapan calon yang mengukuti seleksi tersebut yakni Drs. Syukri, M.Si, Teuku Irwani, S.PdI.,MEd, Zulkifli, Marzuki Ahmad, SH., MH, Adnan, Zainuddin, Sayed Usman dan Drs. Imran. Para calon ini merupakan yang lulus seleksi proses penjaringan sebelumnya.

Pantauan Analisaaceh.com, delapan calon Komisioner Baitul Mal Pidie itu hadir tepat pada pukul 10.00 WIB dan berkumpul di ruangan Komisi V DPRK Pidie.

Wakil Ketua Komisi V DPRK Pidie, Abdullah Ali. S.Ag, MPd mengatakan, pihaknya akan menggelar Fit and Proper Test selama dua namun, namun apabila waktu mencukupi, maka akan diselesaikan satu hari.

Baca Juga:  Besok, Komisi V DPRK Pidie Lakukan Fit and Proper Test 8 Calon Komisioner Baitul Mal

“Alhamdulillah semua hadir tepat waktu dan kami akan memiliki waktu dua hari menyelesaikan seleksi ini, namun jika mencukupi waktu akan diselesaikan hari ini juga,” ujar Abdullah Ali.

Tugas yang diberikan oleh Banmus DPRK Pidie pada Komisi V, jelas Abdullah Ali, pihaknya memiliki waktu sampai tanggal (29/06) dan hasilnya nanti akan dilakukan perangkingan untuk diserahkan kepada Pimpinan DPRK sehingga secepatnya diteruskan hasil tersebut kepada Bupati Pidie untuk dikeluarkan SK

“Hasil Fit and Proper Test ini akan dilakukan perangkingan untuk diserahkan kepada Pimpinan DPRK dan seterusnya akan disampaikan oleh Pimpinan Kepada Bupati untuk di SK kan lima Kandidat berdasarkan rangking,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan Komisi V DPRK Pidie masih melakukan Fit end Proper Tes Calon Komisoner Baitul Mal Pidie. (Red)
×
Berita Terbaru Update