Notification

×

Iklan ok

Eddie Foundation,Menyatuni Walimatul Ursy Masyarakat Miskin Di pedalaman Bireuen.

Jumat, 19 Juni 2020 | 09.21 WIB Last Updated 2020-06-19T02:21:42Z
Dok.Foto Eddie Fondation menyatuni Masyarakat miskin di pedalaman Bireun 

Gemarnews.com - Bireuen , Eddie Foundation Kembali hadir di pedalaman kabupaten Bireuen,Provinsi Aceh,Dalam Rangka Menyantuni keluarga Miskin di Desa Bale Panah,Kec Juli,Provinsi Aceh.Kamis (18/6/2020).

Salah satu program unggulan Eddie Foundation adalah Quick Respon dan Santuni pesta perkawinan untuk keluarga tidak mampu. Tutur Direktur Eddie Foundation, Teuku Eddy Faisal Rusydi didampingi Jubirnya Akmal Rusli disela-sela kegiatan serah terima bantuan tersebut.

Quick respon merupakan salah satu  program  Aksi cepat Respon lembaga kemanusiaan Eddie Foundation atas persoalan, issu maupun perubahan sosial dalam masyarakat seperti bencana alam, bencana sosial maupun ketidakmampuan masyarakat atas suatu kebutuhan yang mendesak. 

Sementara santunan pesta perkawinan khusus diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu yang melaksanakan hajat walimatul ursy. 

Jubir Eddie Foundation Akmal Rusli Mengungkapkan,lembaga Eddie Foundation hadir Di Desa Bale panah menyerahkan santunan Untuk keluarga Bapak Zainal Fitri yang akan melaksakan hajat pesta Perkawinan Anak nya pada hari senin tgl 22 Juni 2020.Bapak Zainal Fitri merupakan seorang petani dan memiliki 10 putra Putri serta memiliki keterbatan fisik ( red ) 
×
Berita Terbaru Update