Notification

×

Iklan ok

Haji Uma : Serahkan Piagam Penghargaan untuk Keuchik Kreatif dan Inovatif

Selasa, 16 Juni 2020 | 12.17 WIB Last Updated 2020-06-16T05:17:35Z
Dok.Foto H.Sudiran , menyerahkan penghargaan kepada Geuchik Musdir Ilyas , Sebagai Kepala Desa Kreatif dan Inovatif 

Gemarnews.com - Sigli , Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang biasa Haji Uma menghadiri acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Kupula Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Senin (15/06/2020). 

Selain Haji Uma dalam acara tersebut juga ikut hadir Fadhullah TM Daud ST. Selaku Wakil Bupati Pidie , Abdul Hamid SE mewakili dari Koordinator Provinsi TPP P3MD Aceh, Koordinator Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Pidie Teuku Arda Bili, M.Arts dan Muspika setempat serta  masyarakat yang menerima BLT. 

Dalam kata sambutannya Haji Uma mengatakan "Alhamdulillah hari ini saya sudah bisa melihat langsung penyaluran BLT DD di Gampong Kupula mudah-mudah dengan bantuan yang diberikan ini bisa digunakannya untuk kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi covid-19 ini, " Kata Haji Uma. 

Lanjutnya "Penerima Bantuan Langsung Tunai tersebut pastinya sudah melewati proses pendataan dan tepat sasaran yang dilakukan oleh kepala Desa bagi yang layak menerimanya dan tidak terjadi gejolak sosial di tengah-tengah masyarakat nantinya," Ungkap Haji Uma Komite IV DPD RI yang juga membidangi pengawasan Dana Desa. 

Sedangkan Wakil Bupati Pidie Fadhullah mengatakan,  "Masyarakat Gampong Kupula harus kompak kalau tidak kompak maka tidak akan maju Gampong dan juga jangan lupa bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Allah, " Kata Fadhullah. 

Kemudian Anggota DPD RI H Sudirman dan juga Wakil Bupati Pidie Fadhullah menyerahkan BLT tersebut kepada masyarakat secara simbolis. 

Sedangkan Keuchik Gampong Kupula Musdir Ilyas mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPD RI dan Wakil Bupati Pidie serta Perwakilan Koordinator TPP P3MD Aceh yang sudah meluangkan waktu hadir di acara penyaluran BLT di desanya. 

Diakhir Acara Anggota DPD RI H Sudirman (Haji Uma) menyerahkan Penghargaan kepada Musdir Ilyas sebagai Kepala Desa Gampong Kupula yang Kreatif dan inovatif yang diserahkan langsung oleh Haji Uma didampingi Wakil Bupati Pidie dan koordinator TPP P3MD Aceh ,kemudian Wakil Bupati Pidie menyerahkan Piagam kenang-kenangan dari Kabupaten Pidie untuk Haji Uma.( Iskandar )
×
Berita Terbaru Update