Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Pariwisata Kota Banda Aceh Siap Pasarkan Produk Asli Daerah

Rabu, 24 Juni 2020 | 17.55 WIB Last Updated 2020-06-24T10:55:10Z


GemarNews.|Banda Aceh Kepala sekolah SMK - SMTI  beserta tim dari OWELNESS menemui Kadis Periwisata Kota Banda Aceh memperkenalkan Produk inovasi Karya siswa - Siswi. Pertemuan yang berlangsung diruang kerja Kepala Dinas Pariwisata kota Banda Aceh, Rabu 24/06/2020 dikawasan Ulee Lheu kota Banda Aceh, membahas beberapa hal terkait keunggulan produk Hand Sanitizer Spray yang terbuat dari bahan baku Herbal yang mengandung Atsiri cengkeh, ekstrak sirih, kayu putih dan lidah buaya. Etanol yang digunakan juga  berasal dari fermentasi tebu. 

Kepala SMK - SMTI, Ir. Hariyanto, M.P.D menyampaikan bahwa ini adalah program Teaching Factori yang diterapkan Disekolah SMTI. Harapannya adalah bagaimana menumbuhkan semangat berkreatifitas terhadap siswa.

Kadis pariwisata Banda Aceh, Drs.Iskandar, S.Sos., M.Si menyambut baik  kehadiran Pihak SMK SMTI serta OWELLNESSdan berjanji akan berupaya mempromosikan dan menghimbau kepada pihak hotel, perbankan, dan pelyanan publik yang ada di wilayah kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini Kadis Pariwisata Banda Aceh mengucapkan terima kasih atas bantuan APD tersebut, dan akan membantu mempromosikan hasil karya siswa siswi SMTI Aceh keberbagai tempat seperti tempat wisata, hotel, restoran, rumah makan, Coffee Shop dan lain lain sehingga produk APD yang dihasilkan benar benar bermanfaat dan dapat digunakan untuk melindungi diri dari penyebaran Covid 19.Demikian penjelasan kadis pariwisata Kota Banda Aceh (Heri)
×
Berita Terbaru Update