Notification

×

Iklan ok

Karang Taruna Aceh Utara Minta HRD Dorong Menteri PUPR Bangun Akses Jalan Ke Makam Cut Meutia

Kamis, 25 Juni 2020 | 19.31 WIB Last Updated 2020-06-25T12:31:02Z

LHOKSUKON – Organisasi Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara meminta kepada H. Ruslan M Daud (HRD) Anggota Komisi V DPR RI untuk merekomendasi, mengusulkan dan mengawal program pembangunan akses jalan menuju makam Cut Meutia pada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


Hal tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST kepada awak media Kamis, 25/06/2020,  mengingat selama ini jalan menuju makam Cut Meutia tidak bisa lagi dilewati kenderaan, tetapi harus berjalan kaki sejauh 35 km. dimana sebelumnya sudah dikunjungi oleh Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Wamen PUPR) pada Februari 2020.


Sarjani juga menambahkan kami selaku Pemuda Aceh Utara sangat mengharapkan kepada H. Ruslan M Daud (HRD) Anggota Komisi V DPR RI untuk mengawal dan merekomendasikan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat agar program pembangunan akses jalan menuju makam Cut Meutia segera terwujud, Cut Meutia adalah Pahlawan Nasional, biasanya setiap Makam Pahlawan Nasional di seluruh Nusantara selalu dirawat oleh pemerintah, tak terkecuali jalan menuju makamnya, namun hal berbeda terjadi pada Makam Cut Meutia di Desa Alue Rime, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Aceh.


Sarjani meminta kepada pemerintah jangan melupakan sejarah, jasa para pahlawan sangat besar dalam memperjuangkan negeri ini.(Raj) 
×
Berita Terbaru Update