Notification

×

Iklan ok

KNPI Aceh Serahkan 500 Masker dan 80 Handsanitizer kepada KNPI Abdya

Minggu, 28 Juni 2020 | 11.04 WIB Last Updated 2020-06-28T04:04:50Z
Dok.Foto .KNPI) Aceh Menyerahkan 500 masker dan 80 handsanitizer kepada KNPI Abdya


GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh bagikan masker dan handsanitizer di Aceh Barat Daya (Abdya), Sabtu, 27 juni 2020.

Pembagian masker dan handsanitaizer berlogo KNPI Aceh tersebut bertujuan untuk pencegahan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dibagikan disetiap kabupaten dan kota se Provinsi Aceh dengan jumlah yang sama.

Wakil Ketua Bidang Wakil Ketua Bidang Olah Raga, Subchan Saputra perwakilan KNPI Aceh mengatakan, setiap kabupaten/kota mendapatkan 500 lembar masker dan 80 buah handsenitizer untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Pembagian masker dan hand sanitizer ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Aceh,” ungkap Subchan usai serah terima langsung oleh Ketua Afzal.SH dan Sekjend Subki.S.Pd.dengan pengurus KNPI Abdya lain disalah satu warung kopi di Abdya.

Ia menambahkan, dalam penanganan wabah Covid-19 perlu sinergitas antara daerah dan provinsi untuk mewujudkan new normal yang maksimal dan merata di Provinsi Aceh.( 28/6/2020).

“Kami berharap kepada pengurus KNPI Abdya untuk dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 karena memang harus ada sinergitas antara daerah dan provinsi, agar saat menghadapi new normal bisa maksimal dan sesuai harapan kita semua,” tambah Subchan.

Dalam kesempatan itu, Sekjend KNPI Abdya, Subki S.Pd menyampaikan, pihaknya akan membagikan masker dan handsanitaizer tersebut pada pekan depan

"Kita akan bagikan masker tersebut di Mesjid Agung Abdya pada hari Jum'at depan, dan kami juga ucapkan ribuan terimakasih kepada KNPI Aceh atas pemberiannya, semoga saja masker yang akan dibagikan tersebut berguna bagi masyarakat untuk mencegah tertularnya Virus Corona," harap Subki. (TR)
×
Berita Terbaru Update