Notification

×

Iklan ok

Petugas DLH Rapikan Pohon Sepanjang Ibukota

Minggu, 07 Juni 2020 | 02.43 WIB Last Updated 2020-06-06T19:44:27Z

(foto:CM)
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Demi mewujudkan kenyamanan dan meningkatkan kebersihan di ibukota Kabupaten Pidie Jaya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kecamatan Meureudu turun ke jalan di pusat kota Meureudu tepatnya di jalan Iskandar Muda , Sabtu (6/6/2020) guna membersihkan dan memotong cabang dan ranting pohon sepanjang jalan didepan Kantor Camat Kota Meureudu.

Pembersihan tersebut langsung dikoordinir oleh Kabid Pertamanan Drs. Teuku Saifuddin dan Camat Kecamatan Meureudu Jailani, SE. MM.

Pembersihan dan perapihan pohon pohon agar jalan jalan utama ibukota kabupaten Pidie Jaya nampak indah tapi dan asri.

Kepala DLH Drs. Syukri Itam melalui Kabid Drs. Teuku Saifuddin didampingi Camat Kecamatan Meureudu menyatakan rutinitas perapihan pohon pohon ini selalu dilakukan jika terlihat semerawut dan mengganggu dan kenyamanan kota.

Tom panggilan T. Saifuddin juga memberi tahukan kepada pihak PLN saat pemotongan cabang dan ranting pohon agar tak mengganggu jaringan PLN.

Camat Jailani mengapresiasi rutinitas pihak Dinas DLH kepedulian dan kegiatan tersebut, serta senantiasa mengajak masyarakat dan pedagang menjaga kebersihan baik sampah dan tata letak pedagang kaki lima menghasilkan kenyamanan warga dan pembeli di kota Meureudu.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan Kabupaten Pidie Jaya dan Ibukota di lingkungan masing-masing. Dengan rutin melakukan opsih untuk mewujudkan Pidie Jaya bersih,” papar Teuku Saifuddin Tom kepada awak media. (cm/ris)

×
Berita Terbaru Update