Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Penjabat Pidie Jaya Di Mutasi

Jumat, 12 Juni 2020 | 19.39 WIB Last Updated 2020-06-12T12:39:01Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bupati Pidie Jaya Aiyub Bin Abbas kembali melakukan mutasi dan rotasi serta menggelar pelantikan penjabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (12/06/2020).

Sekitar 143 Pejabat Eselon 2 , 3 dan 4 dilantik dalam acara yang digelar di Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya pada Jumat sore. Acara pelantikan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dan selesai sekitar pukul 16.30 wib.

Pelantikan dan mutasi massal Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya ini, di ikuti oleh 143 pejabat yang mendapatkan undangan pelantikan.

Dari 143 pejabat yang dimutasi hari ini terdiri dari 11 Eselon II, 8 Eselon III dan 124 Eselon IV.

Gelombang mutasi kali ini terjadi perombakan kabinet ditingkat Asisten, Kadis, Sekretaris, Kabid dan Kasi disejumlah instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat dalam jabatan baru dilaksanakan oleh Bupati Pidie Jaya Aiyub Bin Abbas.

Prosesi pelantikan memasuki fase new normal Covid-19 itu diterapkan protokol kesehatan, yaitu para undangan diharuskan memakai masker, jaga jarak dan dihadiri undangan yang sangat terbatas.

Dalam sambutannya, Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas mengatakan, rotasi dan mutasi ini merupakan hal biasa untuk penyegaran organisasi dan optimalisasi kinerja serta pembinaan karir pegawai dilingkungan Setdakab Pidie Jaya, Kata Aiyub Abbas yang akrab di sapa Abua.

Abua, berpesan kepada Pejabat yang baru saja diambil sumpahnya, agar menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

Semua pejabat yang sudah menduduki jabatan akan dievaluasi kinerjanya, bekerja dengan baik dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pidie Jaya, pungkas Abua. (acehpost.id/TS)
×
Berita Terbaru Update