Notification

×

Iklan ok

Wahyudi Terpilih sebagai Ketua DLM UNIGHA Periode 2020-2021

Selasa, 16 Juni 2020 | 08.23 WIB Last Updated 2020-06-16T01:26:41Z
Dok: Noval

Sigli -- Musyawarah Keluarga Besar Mahasiswa (MKBM) Universitas Jabal Ghafur tahun 2020 yang diselenggarakan di gedung Leguna, Unigha, umat sore (12/06), berjalan dengan sukses dan menetapkan Wahyudi sebagai Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Universitas Jabal Ghafur-Sigli periode 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Wahyudi tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur (Unigha). Ia terpilih sebagai Ketua DLM secara aklamasi dalam forum MKBM yang terlaksana selama 2 (dua) Hari (11s.d 12/06) yang di hadiri oleh semua Delegasi Ormawa Universitas Jabal Ghafur.

“Mimpi untuk membangun Organisasi Mahasiswa Unigha menjadi lebih baik merupakan tujuan saya kedepan,” katanya. Harapannya semua Ormawa Unigha untuk bersatu dalam Memajukan kampus kita untuk menjadi yang terbaik dan terlebih lagi Unigha merupakan Universitas Swasta tertua di Aceh  Kabupaten Pidie, Tambahnya

MKBM merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi Ormawa Unigha yang membahas AD/ART dimana keputusan tersebut harus di jalankan semua Ormawa Unigha.

Muhammad Asnawi sebagai delegasi peserta dalam forum MKBM mengatakan, pengambilan keputusan dalam forum tersebut merupakan keputusan yang tidak dapat digugat kembali, dan hanya terdapat beberapa perubahan saja dari hasil MKBM 2017, "seperti yang kita ketahui bersama bahwa hasil dari Musyawarah tersebut tidak bertentangan dengan hasil MKBM terakhir." Cetus Asnawi.

Sementara itu Rizkirullah sebagai Ketua pelaksana MKBM berharsp melalui hasil keputusan Forum MKBM, Ketua DLM terpilih harus mampu untuk mempersatukan Mahasiswa Unigha yang solid dan menjujung tinggi Tri Darma Perguruan Tinggi, "ini juga merupakan bentuk dari Memajukan kampus kita". Ungkap Rizkirullah. (MS/MN)
×
Berita Terbaru Update