Notification

×

Iklan ok

103 KK Gampong Rukoen Damee di Abdya Terima BLT-DD Tahap Ke III

Kamis, 09 Juli 2020 | 17.44 WIB Last Updated 2020-07-29T20:28:50Z
Dok.Foto, Masyarakat Gampong Rukoen Damee terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke III, Kamis (9/7/2020). [Teuku Rahmat/Gemarnews.com]

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Aparatur Gampong Rukoen Damee, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III yang berlangsung di SD Geunang Jaya tepatnya didepan Kantor Keucik gampong setempat, Kamis (9/7/2020).

Penyaluran dana tersebut dengan tetap menerapkan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Covid-19).

Keucik Gampong Rukoen Damee, Sayuti mengatakan, pembagian BLT yang bersumber dari anggaran dana desa tersebut diberikan kepada 103 Kepala Keluarga (KK).

Dok.Foto, Salah seorang masyarakat menunjukkan uang sejumlah Rp.600 ribu saat pembagian BLT-DD

"Alhamdulillah penyaluran BLT-DD tersebut telah selesai dibagikan kepada 103 KK," ungkap Sayuti ditemui di lokasi pembagian BLT-DD, Kamis (9/7/2020).

Selanjutnya Sayuti juga menjelaskan, penyaluran dana tersebut merupakan dana yang bersumber dari anggaran desa tahap ke III.

"Penyaluran dana itu merupakan pembagian dana BLT-DD tahap ke III, masing-masing penerima mendapatkan dana sejumlah Rp. 600 ribu per KK," ujar Sayuti.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kapolsek Babahrot, Ipda Evizarrianto S.AB, Danramil 07 Babahrot, Kapten. Inf. Mohd. Arifin, Camat Babahrot, Drs Alharis, perangkat desa Gampong Rukun Dame, dan sejumlah masyarakat penerima BLT-DD.
×
Berita Terbaru Update