Notification

×

Iklan ok

Eddie Foundation , Purnama Care dan IDI Bireuen Bantu Nur Lena

Minggu, 05 Juli 2020 | 18.50 WIB Last Updated 2021-05-19T09:49:22Z
Dok.Foto Eddie Fondation , Purnama Care dan IDI Bireuen Mengunjungi Nur Lena 



Gemarnews.con - Bireun , Direktur Eddie Foundation DR.Teuku Eddy Faisal Rusydi dan Juru bicara Akmal Rusli ,Kunjungi dan Bantu Korban kecelakaan Nur Lena,yang sempat viral gadis asal Desa Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Minggu (5/7/2020).

Dalam kunjungannya ke rumah Nur lena, gadis berparas jelita asal Bireuen yang mengalami kecelakaan dua bulan silam di kawasan Reuleut, Bireuen. Relawan Eddie Foundation bersama Purnama Care dan Tim Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kabupaten Bireuen langsung memfasilìtasi pengobatan Lena.

Kini Lena, begitu akrap disapa, terbaring lemah di rumahnya dan membutuhkan operasi tempurung kepala untuk penyembuhannya. Akan tetapi Lena dapat tersenyum kembali, setelah satu bulan terakhir berita tentang dirinya viral di media sosial. Kini, Eddie Foundation kerjasama Purnama Care dan IDI Bireuen akan fasilitasi berikut santuni proses pengobatan Lena hingga sembuh.

" Bersama Eddie Foundation, Purnama Care, dan IDI Bireuen kita akan fasilitasi pengobatan adinda Lena " Tegas dr. Purnama Setiabudi, Sp. OG.

Dilain sisi, Direktur Eddie Foundation juga mengutarakan maksud yang sama dimana Yayasannya bersama Purnama Care dan IDI Bireuen akan membantu dan mengurus pengobatan operasi tempurung kepala Adinda lena di Medan.

" Adinda Lena segera ditangani oleh Tim dokter berpengalaman di Medan, semoga tiada kendala yang berarti, cepat sehat, dan segera dapat berkumpul bersama keluarga dan tetangga dengan ceria ".

Juru Bicara Eddie Foundation Akmal Rusli mengutarakan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam memberitakan dan menginformasikan sehingga Tim Eddie Foundation, Purnama Care, dan IDI Kabupaten Bireuen bisa menjenguk secara langsung kondisi Lena berikut fasilitasi dan bantu proses pengobatan lanjutan di Medan. ( Red )
×
Berita Terbaru Update