Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala BNNK Saweu Gampong dan Sikula

Rabu, 29 Juli 2020 | 23.32 WIB Last Updated 2020-07-29T16:32:34Z

Saweu Gampong Kepala BNNK Pidie Jaya, AKBP Werdha Susetyo, SE, diskusi bersama Kechiek dan Masyarakat Cot Seutui, Kecamatan Ulim, Rabu (29/7/2020)

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Werdha Susetyo, SE, melakukan "Saweu Gampong dan Sekolah", Rabu (29/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut di kemas dalam pogram Dakwah Berjalan di Gampong Bidok dan Keude Ulim, ujar Werdha.

Persoalan narkoba tak hanya terjadi di kota-kota besar, namun telah mewabah di daerah-daerah terpencil seperti Gampong, setiap harinya masyarakat menjadi korban dari keganasan narkoba, lanjut AKB tersebut.

"kita turun langsung mendatangi masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dengan harapan dapat menyampaikan kepada masyarakat lainnya", tambahnya.

kita berharap kepada masyarakat mau berperan aktif dan peduli tentang masalah bahaya narkoba ini, tegas Werdha. 

Dalam kegiatan saweu gampong juga di bagi bagikan leaflet dan stiker serta penempelan stiker "Pidie jaya hebat tanpa narkoba".

Di hari yang sama Kepala BNNK Pidie Jaya juga menyambangi Sekolah (Saweu Sikula) MIN 12 Pidie Jaya.
Kepala BNNK bersama siswa dan siswi MIN 12 Pidie Jaya.

Bertujuan memberikan Pemahaman tentang bahaya Narkoba kepada para pengelola sekolah khususnya kepada anak didik MIN 12 tersebut.

Kita dengam siswa dengan bahasa yang mudah di cerna dan di pahami oleh para pelajar, terangnya.

Yang intinya mengajak dan memberikan edukasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba, Siswa atau siswi mendengarkan dengan serius setiap penjelasan yang diberikan oleh kepala BNNKKA dan membagi bagikan leaflet serta penempelan stiker Pidie Jaya Hebat Tanpa Narkoba di sekolah tersebut.

Kepada pihak sekolah, werda berpesan para siswa dan siswi inilah yang menjadi incaran para pengedar narkoba, maka tanamkan terus di dalam pikiran anak didik bahwa narkoba itu adalah barang haram, merusak otak dan mengkandaskan cita-cita dan masa depan mereka, tegas Werdha.

Di akhir Saweu Sikula, Werdha, memberikan semangat kepada para anak didik untuk selalu rajin belajar, patuh dan taat kepada orang tua dan guru, jangan lupa sholat serta memuliakan kedua orang tua dan guru mereka. (nas)



×
Berita Terbaru Update