Notification

×

Iklan ok

Kunjungi Korban Puting Beliung, Fraksi NasDem - PNA DPRK Banda Aceh Salurkan Bantuan

Sabtu, 18 Juli 2020 | 14.23 WIB Last Updated 2020-07-18T07:39:56Z

Foto : Ketua Fraksi NasDem - PNA DPRK Kota Banda Aceh disaksikan oleh Wakil Ketua Abdul Rafur dan Sekretaris Husaini, saat menyerahkan bantuan tanggap darurat di Gampong Punge Ujong, Sabtu (18/7/2020).

Gemarnews.com, Banda Aceh - Fraksi Partai NasDem - PNA Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada 6 warga  yang bernampak di Gampong Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Sabtu (18/7/2020).

Musibah gempa yang terjadi Jumat (17/7), meluluhkan 6 rumah warga di gampong tersebut.

Didampingi Wakil Ketua Fraksi Abdul Rafur, Sekretaris Fraksi Husaini, Camat Meuraxa dan Keuchiek setempat, menyerahkan bantuan tanggab darurat kepada korban.

Ketua Fraksi Danil Abdul Wahab mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Fraksi NasDem - PNA Kota Banda Aceh kepada korban yang terdampak bencana puting beliung.

"Bantuan ini tidaklah seberapa jumlahnya, namun ini sebagai bentuk rasa keprihatinan dan perhatian kita terhadap warga yang tengah diberi cobaan bencana," ujar Danil saat menyerahkan bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana ini," tambahnya.

Dirinya menghimbau kepada warga Gampong Punge Ujong untuk tetap siaga bencana, karena musibah bisa datang kapan saja atas kehendak Allah SWT. (nas)





×
Berita Terbaru Update