Notification

×

Iklan ok

Masyarakat Krueng Baro Blang Mee Sangat Mendukung Kinerja Geuchik

Minggu, 19 Juli 2020 | 22.54 WIB Last Updated 2020-07-19T15:54:36Z
LHOKSUKON - Masyarakat Gampong Krueng Baro Blang Mee, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Sangat mendukung Kinerja Geuchik yang selama ini sangat transparan dalam mengelola Dana Desa.


Geuchik Gampong Krueng Baroe Blang Mee Yusran Mengatakan,  Saya atas Nama Geuchik  pribadi sangat kecewa atas sikap dan tindakan segelintir Masyarakat yang memprovokasi serta mempengaruhi masyarakat kami dalam hal yang tidak wajar,  seperti penggalangan  tanda tangan dan dalam penggalangan tersebut ada di antara nama - nama dalan list itu bukan masyarakat kami yang berdomisi di desa krueng baroe blang mee dan ada juga beberpa orang dalam list tersebut satu orang menandatangani dua nama, Ujar Geuchik Yusran pada Minggu 19/07/2020. 


Dikatakannya,  Terkait adanya laporan tentang tidak ada transparan kami membantah,  perlu di ketahui yang di namakan transparan  ada kami Musyawarah perwakilan masyarakat dan seluruh aparatur desa dalam setiap mengambil keputusan dalam menyerap aspirasi masyarakat di setiap Dusun dan menempel  papan informasi anggaran APBG di setiap tahun. 


Terkait Adanya Pemberitaan di salah satu media lokal tentang adanya jalan usaha tani yang kondisinya retak dan di tumbuhi rumput, itu tidak benar.  Yusran Menmbahkan jalan usaha tani tersebut retak akibat di lalui oleh truk pengangkut matrial untuk pembangun jalan lanjutan. 


Dengan adanya akses jalan tersebut masyarakat  sangat bersyukur dan berterimakasih, dulu sebelum jalan tersebut di bangun ongkos angkut padi di sawah kedarat berkisar 15.000 karung sedangkan saat ini hanya 2000 perkarung. 


Saya, Akan melaporkan kepada pihak berwajib terkait ulah oknum yang selama ini telah memprovokasi warga tentang berita-berita yang tidak benar dan telah mencemarkan nama baik saya,  keluarga saya dan Desa saya selama ini. 

Ketua Tuha Peut Gampong Krueng Baroe Blang Mee Azhar Selaku pengawas dalam pelaksanaan setiap kegiatan pembangunan gampong pihak Geuchik benar telah melaksanakan musrenbang,  tapi ada segelintir masayarakat yang tidak hadir pada saat rapat.


Sementara itu Sekdes Gampong Krueng Baro Blang Mee Nasrizal sangat menyesalkan atas tindakan sikap dan ulah kelompok yang tidak bertanggung jawab yang Telah mempengaruhi masyarakat, yang meminta masyarakat untuk menandatangani surat yang merugikan masyarakat lainnya. 


kami pemerintah desa Krueng Baro menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan hal- hal yang merugikan kita sendiri dan orang lain,himbaunya.(Raj) 
×
Berita Terbaru Update