Notification

×

Iklan ok

SPSI Sambut Baik Proyek Peningkatan Jalan di Nagan Raya

Selasa, 14 Juli 2020 | 11.56 WIB Last Updated 2020-07-14T05:32:16Z
Dok.Foto, Jalan Pulo Teungoh - Suka Mulya, Darul Makmur, Nagan Raya [Sumber]

GEMARNEWS.COM - SUKAMAKMUE, Proyek peningkatan jalan Desa Pulo Tengoh - Suka Mulia, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mendapat sambutan baik dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

Sebelumnya jalan tersebut  mengalami kerusakan parah, bahkan banyak lubang mengaga sampai bertahun - tahun hingga menjadi keluhan masyarajat setempat.

Ketua SPSI Nagan Raya, Jamaludin turut memberikan apresiasi kepada Pemda setempat atas peningkatan jalan tersebut. 
Ia mengaku selama ini pihaknya kerap menerima aspirasi warga selain soal debu, jalan tersebut juga berlubang sehingga mengganggu aktivitas warga yang melintas.

"Kita bersyukur, Alhamdulillah jalan akses Pulo Tengoh - Sukamulia sudah mulus, kami berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa meningkatkan aktivitas perekonomian masyarakat karena akses jalan sudah mulus dan mudah dilalui," ungkap Jamaludin, Senin (13/7/2020).

Jamaludin juga menambahkan, sebelumnya masyarakat setempat dari tahun ke tahun mengeluh bahkan terkadang tidak tahu lagi harus bagaimana untuk menghindari debu yang beterbangan disaat kendaraan melintasi daerah itu.

"Perubahan itu baru dirasakan sekarang, diketahui peket peningkatan jalan yang bersumber dari dana alokasi khusus (Otsus) tahun 2020 Dinas PUPR Nagan Raya sepanjang 1,6 kilometer dengan nilai anggaran kontrak berkisar Rp 4,9 milyar," ujar Jamal.
×
Berita Terbaru Update