Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Olah Sekelompok oknum Yang Membakar Foto Habib Rizieq syihab, DPW FPI/LPI Bireuen Pasang Baliho Besar

Senin, 10 Agustus 2020 | 09.00 WIB Last Updated 2020-08-10T05:16:05Z
Bireuen l Terkait pembakaran foto habib rizieq syihab yang dilakukan oleh sekelompok pendemo didepan kantor Dpr- ri jakarta beberapa minggu yg lalu, Dpw Fpi/Lpi bireuen mengutuk keras tindakan kurang ajar para pendemo tersebut, dan malam ini senin(10/8) Fpi/Lpi bireuen kembali memasang baliho habib habib rizieq syihab dikabupaten bireuen. 

Panglima Lpi bireuen iskandar kepada media mengatakan bahwa  mengecam keras tindakan pembakaran poto imam besar kami al habib muhammad rizieq syihab dan siap menaikankan kembali sejuta foto habib rizieq syihab. 

"Pembakaran foto imam besar kami yg dilakukan oleh puluhan kelompok pendemo beberapa minggu yg lalu itu sangat menyakiti hati kami fpi, apalagi itu adalah salah satu ulama kami ummat islam".ujar tuih dengan nada kesal

Dan malam ini dpw fpi/lpi bireuen mengerahkan puluhan pasukan laskar lpi bireuen yang dipimpin langsung oleh panglima lpi dan didampingi ketua fpi peusangan waled bukhari beserta pengurus  dpc fpi bireuen untuk memasang baliho HRS di depan spbu paya meuneng, kec peusangan. 

"Alhamdulillah malam ini kami fpi/lpi kabupaten bireuen sudah memasang baliho HRS,dan itu adalah bukti bahwa kami sangat mencintai para ulama,serta habaib,karna satu poto ulama dibakar maka sejuta poto lain akan kami naikkan diseluruh indonesi".jelas aktivis fpi ini. 
Dpw fpi/lpi bireuen mendesak penegak hukum untuk segera menangkap para pelaku pembakaran baliho HRS karna itu sudah melecehkan nama baik habib rizieq syihab selaku warga negara indonesia yang sah apalagi beliu adalah salah satu ulama besar ummat islam dan berhak mendapatkan perlindungan sebagai warga negara yg sah. 

" Kami mendesak pihak penegak hukum untuk segera menangkap para pelaku pembakaran foto habib rizieq secepat mungkin, kalau tidak maka jangan salahkan kami fpi kalau kami akan mengambil tindakan tegas dengan cara kami sendiri terhadap pelaku kurang ajar tersebut, karna foto yg dibakar itu adalah foto ulama kami ummat islam".desak panglima lpi bireuen. 

Dan lanjutnya, Kalau memang mereka para pelaku pembakar poto HRS punya nyali maka silahkan lawan dengan kami fpi, dan kami siap menghadapinya,jadi mereka itu jangan cuma berani dengan foto saja.

"Jadi kalau memang mereka berani dan punya nyali maka silahkan lawan kami dan kami fpi aceh siap menghadapi mereka walau nyawa kami taruhannya, jadi jangan cuma berani dengan foto, ayo kita adu kekuatan bila perlu gunakan senjata biar sekalian kita berperang".tantang tuih alkhair. 

Maka dari itu kami dari fpi/lpi bireuen mengajak kepada pemuda-pemuda bireuen khususnya pencinta habaib, ulama, ayo kita satukan barisan dalam barisan fpi agar kekuatan kita besar dan terus kompak dalam menjaga ulama, baik keselamatan atau pun nama baiknya, karna saat ini musuh-musuh islam udah mulai berani melecehkan nama baik ulama,ataupun nama baik habaib, dan jangan sampai komunis pki menganggu keselamatan   ulama dan agama kita ummat islam, lebih baik kita mati dalam pertempuran daripada harus mati dalam penindasan musuh islam dan komunis pki serta antek-anteknya. -tutup tuih alkhair.
×
Berita Terbaru Update