Notification

×

Iklan

Iklan

Disduk Capil Pidie Hentikan Layanan Kependudukan Sementara

Senin, 10 Agustus 2020 | 15.21 WIB Last Updated 2020-08-10T10:42:44Z

Gemarnews.com, Pidie - 
Diketahui Kepala Dinas Disdukcapil Efendi Usman meninggal dunia pada Jumat 7 Agustus 2020 sekira pukul 12.11 WIB di Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipl (Disdukcapil) Kabupaten Pidie menghentikan aktifitas pelayanan administrasi kependudukanselama dua hari, menyusul Kepala Dinas Effendi Usman dinyatakan postif Covid-19 berdasarkan hasil swab pada Jumat (7/8/2020).

Menurut Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Pidie Tueku Adrian Harmen, SE, MM mengatakan, setelah Pihaknya mendapatkan berita Kepala Dinas dinyatakan Positif Covid-19 pihaknya mengambil langkah untuk tidak membuka pelayanan di kantor itu,

Penghentian pelayanan administrasi kependuduka dikantor tersebut untuk menjaga tidak menyebarnya Covid-19 pada ASN dan Masyarakat.

"Saya mengambil keputusan untuk tidak membuka pelayanan selama dua hari sejak senin sampai besok selasa, supaya menjaga tidak menyebarnya virus Corona pada ASN dan masyarakat, Ujar T. Adrian

Teuku Adrian menjelaskan unruk menindaklanjuti kejadian tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk dilakukan pemeriksaan pada seluruh ASN (Tracking) dan juga dilakukan penyemprotan Disinfektan.

"Saya sudah melakukan koordinasinuntuk dilakukan tracking dan penyemprotan disinfektan dikantor kami, harapan saya seluruh ASN tidak tertular Covid-19," imbuhnya. (nas)
×
Berita Terbaru Update