Notification

×

Iklan

Iklan

Brimob Aceh Bakti Sosial, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Lhokseumawe

Selasa, 04 Agustus 2020 | 11.49 WIB Last Updated 2020-08-04T04:49:03Z
Gemarnews.com
Lhokseumawe l Satbrimobda Aceh. 
Selasa (04/08/2020) Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di kota Lhokseumawe. Kali ini kegiatan di laksanakan di terminal mobil penumpang atau mopen di Keude Aceh Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, kegiatan ini dalam rangka Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Penyemprotan menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta alat semprot (sprayer).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di terminal mopen di Keude Aceh Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat."

Saat pelaksanaan kegiatan penyemprotan personil dari Brimob  juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak antar individu dan jaga kebersihan diri dan lingkungan. 

"harapan kami kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update