Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke.75 , Koramil Mutiara Timur Pasang umbul-Umbul dan Kibarkan Bendera Merah Putih

Selasa, 04 Agustus 2020 | 13.54 WIB Last Updated 2020-08-04T06:54:07Z
Dok.Foto Anggota Koramil Mutiara Timur memasang Spanduk Hut Kemerdekaan RI 


Gemarnews.com , Pidie - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. seluruh perkantoran, perumahan, toko dan sepanjang jalan di warnai umbul-umbul dan Bendera Merah Putih.

Hal tersebut tidak lepas dari berbagai usaha, kerja keras dan tindakan Kodim 0102/Pidie melalui jajrannya Koramil yang menjadi binaannya untuk menciptakan Patriotisme dengan memeriahkan nuansa Merah Putih dalam memperingati hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Seperti yang dilakukan Koramil 24/Mutiara Timur terlihat kesibukan anggota Koramil yang sedang memasang Spanduk HUT RI ke 75, umbul-umbul dan bendera Merah Putih di Kantor Koramil Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Selasa (04/08/2020).

Komandan Koramil (Danramil) 24/Mutiara Timur Kapten Inf Supriyadi mengatakan, bahwa dengan semangat gotong royong dan bahu membahu semua pekerja akan terasa ringan di bandingkan kerja sendirian, dengan semangat gotong royong apa pun jenis pekerjaan akan mudah dilaksanakan untuk memasang umbul-umbul dan bendera Merah  Putih.

Selain memasang di kantor Koramil, seluruh Babinsa juga saya himbau untuk melaksanakan patroli keliling Desa binaannya masing-masing agar mengajak warga mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumah," tutur Danramil.

Danramil mengajak melalui Babinsa untuk memeriahkan hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 75 dengan semanagat 45 mengibarkan bendera Merah Putih di seluruh penjuru dan pelosok.

Dandim 0102/Pidie Letkol Wagino, S.E saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, akan terus menekankan kepada seluruh jajaran yang di wilayah agar selalu memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat serta kerja sama dalam merayakan hari Kemerdekaan Republik yang ke 75.

Berikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat atas perjuangan pendahulu-pendahulu yang telah berkorban membela tanah air tercinta untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta dengan kobarkan semangat Merah Putih," terang Dandim.
×
Berita Terbaru Update