Notification

×

Iklan ok

Brimob Aceh Semprotkan Disinfektan, Bagi Masker Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di SPBU

Senin, 24 Agustus 2020 | 16.05 WIB Last Updated 2020-08-24T09:05:45Z
Dok.Foto Bhakti Brimob Aceh di Kota Langsa 


Gemarnews.com - Langsa, Sat-Brimob Polda Aceh,SPBU merupakan Tempat persinggahan pengisian bahan bakar para pengendara roda  dua, empat dan enam baik pribadi maupun umum, Selain mengisi bahan bakar banyak pengendara juga menjadikan SPBU tempat Isoma sebelum melanjutkan Perjalanan.Senin , 24 Agustus 2020.

Melihat aktiftas SPBU yang sering dilalu lalangi pengendara baik dari luar mau pun dalam provinsi Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi pada  SBPU  Mawar Abadi Perkasa di Desa Alur dua Kec. Langsa Barat Pemko Langsa dalam hal penanganan pencegahan penularan covid 19.
Dok.Foto personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi pada  SBPU  Mawar Abadi Perkasa di Desa Alur dua Kec. Langsa Bara


Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor tak bosan-bosannya mengajak Anggotanya dibawah pimpinan Aipda Nanang Wijaya Untuk melaksanakan sosialisai protokol kesehatan dan penyemprotan cairan Disinfectan di SBPU  Mawar Abadi Perkasa di Desa Alur dua Kec. Langsa Barat Pemko Langsa."

Akp Yozana Fajri Sidik Af,S.I.K. memerintahkan Danton Nanang Wijaya untuk melaksanakan penyemprotan seraya menghimbau tentang protokol kesehetan dan bahayannya Covid 19 kepada Masyarakat yang ingin mengisi minyak dan pekerja di SPBU meliputi:

1. Sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktiftas dengan air yang mengalir

2. Selalu menggunakan Masker saat beraktifitas

3. Hindari berjabat tangan dan berinteraksi langsung dengan orang lain

Adapun object penyemprotan Kami "Mushalla,Toilet,Tempat Pengisian Minyak, Halte tempat berteduh dan Seputaran SPBU"

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K."mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani kehidupan "beradaptasi dengan kebiasaan baru."

Pengawas SPBU Mawar Abadi Perkasa dan Security SPBU Ikut mendampingi kegiatan penyemprotan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danki Brimob Melalui Danton Nanang.(24/8/20).

"Selain sosialisasi dan penyemprotan kami juga membagikan masker kepda masyarakat yang tidak membawa masker sesuai intruksi komandan Kompi hal ini kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam menghadapi Covid 19."

"Kegiatan penyemprotan menggunakan alat semprot manual sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor."

"Danki Brimob Juga menghimbau kepada para masyarakat yang ingin mengisi minyak dan Pekerja di SPBU Mawar Abadi Perkasa agar lebih disiplin menjalankan protokol pemerintah menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta menumbuhkan rasa kesadaran  tentang bahaya Covid 19, dan juga pentingnya melakukan pencegahan pemutusan mata rantainya untuk menerapkan beradaptasi dengan kebiasaan baru terkhusus untuk para pengendara pekerja di SPBU sesuai anjuran pemerintah.tutup." Aipda Nanang Wijaya. (Khairul)
×
Berita Terbaru Update