Notification

×

Iklan ok

Brimob Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Di Lokasi Wisata Pantai Ujong Blang Kota Lhokseumawe

Minggu, 02 Agustus 2020 | 19.34 WIB Last Updated 2020-08-02T12:34:29Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh.
Minggu (02/08/2020) Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada hari ke 3 lebaran idul adha 1441 H di tempat wisata pantai Ujong Blang Kec.Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat supaya mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan dan selalu menggunakan masker, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid 19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan sosialisasi menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin Public Addres milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang dipergunakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " hari ini bertepatan dengan hari ke 3 lebaran Idul Adha 1441 H kami melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan membagikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker di tempat wisata pantai Ujong Blang, ini sebagai upaya memberi pengertian kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat." kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini kami  menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menyiapkan tempat mencuci tangan di tempat umum dan menerapkan pola hidup sehat. Selanjutnya kami berharap  kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update