Notification

×

Iklan ok

Brimob Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Penyemprotan Disinfektan Di Mesjid Darul Bahar Lhokseumawe

Jumat, 07 Agustus 2020 | 11.54 WIB Last Updated 2020-08-07T04:54:27Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh.
Jumat (07/08/2020) Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di Desa Hagu Barat Laut dan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Darul Bahar Hagu Barat Laut Kota Lhokseumawe.Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " untuk yang kesekian kalinya kami melaksanakan penyemprotan disinfektan, hari ini kita laksanakan di Mesjid Darul Bahar Desa Hagu Barat Laut, ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kami juga membagikan masker dan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru" kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan. Selanjutnya kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update