Notification

×

Iklan

Iklan

Brimob Semprot Disinfektan di Mesjid Besar Baitul Makmur Aceh Jaya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 12.57 WIB Last Updated 2020-08-07T05:58:55Z
Dok.Foto, Brimob Aceh Jaya semprot disinfektan di Mesjid Besar Baitul Makmur Aceh Jaya [Gemarnews.com]

GEMARNEWS.COM - CALANG, Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Besar Baitul Makmur, Gampong Keude Krueng Sabee, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Jum'at (7/8/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yulianto S.I.K melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor AKP Usman, S.E., M.M. mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di tempat ibadah.

"Dalam kegiatan ini mengupayakan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jumat dapat merasa aman dan nyaman dalam beribadah sekaligus sebagai wujud Brimob selalu ada di tengah masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor.

Ia juga menghimbau agar masyarakat taat dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan pemerintah tentang protokoler kesehatan penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Tidak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, dan menjaga kebersihan agar kita semua terhindar dari penularan virus covid-19," pungkasnya. (MN)
×
Berita Terbaru Update