Notification

×

Iklan ok

Bupati Abdya Terima Surat Hibah PKS Dari Plt Gubernur Aceh

Kamis, 06 Agustus 2020 | 19.46 WIB Last Updated 2020-08-06T12:49:09Z
Dok.Foto, Bupati Abdya saat menerima surat hibah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dari Plt Gubernur Aceh

GEMARNEWS.COM - BANDA ACEH, Setelah menunggu dan mengendap di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) hampir 2 tahun, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akhirnya menerima surat hibah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dari Plt Gubernur Aceh.

Surat hibah tersebut ditandatangani oleh Plt. Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah dan langsung diterima oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH. Penyerahan surat hibah itu juga tanpa adanya rekomendasi dari DPRA. 

"Akhirnya, setelah hampir 2 tahun mengendap di DPRA tanpa kejelasan, Plt Gubernur, Ir Nova Iriansyah menandatangani dan menyerahkan surat hibah PKS hari ini di kantor gubernur Aceh, tanpa rekomendasi DPRA," ungkap Akmal Ibrahim di status Facebook miliknya, Kamis, 6 Juli 2020.

Dalam pertemuan itu, Plt Gubernur Aceh juga memberikan beberapa informasi dan pesan khusus kepada Bupati Akmal.

"Yang penting harus disadari, kita ini hidup bernegara. Hal-hal yang terkait dengan kepentingan negara, utamanya kepentingan rakyat, asal sesuai dengan regulasi ambil sikap pak bupati, berani aja," pesan Plt Gubernur Aceh kepada Bupati Abdya.

"Dan mari kita tinggalkan politisasi, kepentingan dan trik pribadi, untuk kepentingan bersama," pungkas Akmal Ibrahim dalam status laman Facebooknya. (TR/YG)
×
Berita Terbaru Update