Notification

×

Iklan

Iklan

CEO Socolatte Berbagi Dengan Anak Yatim

Selasa, 04 Agustus 2020 | 09.59 WIB Last Updated 2020-08-04T06:35:58Z

CEO Socolatte Berbagi dengan anak yatim, di Darussaadah.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - CEO Socalatte, Irwan, SP  Santuni anak yatim  dalam momentum perayaan Idul Adha, kegiatan ini dilakukan saat bersama alumni Darussaadah Reudeup Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Senin (4/8/2020).

" Alhamdulillah hari ini kita ikut berbagi untuk anak yatim sebesar 35 org berupa produk coklat juga uang tunai pada kegiatan santunan anak yatim.

Kita selalu berupaya ikut aktif dalam acara kegiatan sosial, salah satunya kegiatan ini, karena dalam hidup ini kita harus saling berbagi , karena di antara rezeki kita ada rezeki org lain, apalagi untuk anak yatim,ini sudah kewajiban kita untuk peduli terhadap mereka, terang Bang Wan kepada awak media Gemarnews.com.

menyampaikan bahwa dalam perayaan idul adha tersimpan juga makna agar kita bisa berbagi dengan sesama,tambahnya.

Lebih lanjut, CEO Socolatte juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah virus Covid-19 atau Corona.

“Dengan memakai masker, berarti menyelamatkan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.selain itu dia meminta untuk jaga jarak.

“Ketika ada wabah, maka kita diharuskan menjaga jarak. Tidak bersalaman dan mematuhi anjuran pemerintah. Karena taat pemerintah juga menjadi ajaran dalam agama Islam,” pungkasnya. (*)


×
Berita Terbaru Update