Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT KNPI 47 KNPI Aceh Utara bersama Brigadir Irvan Ajak Pemuda untuk kompak dan jaga persatuan

Jumat, 07 Agustus 2020 | 09.56 WIB Last Updated 2020-08-07T02:56:39Z
Lhoksukon- DPD KNPI Kabupaten Aceh Utara Dalam rangka HUT Ke-47 mengajak semua pemuda untuk menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan dan bangkit bersama ditengah pandemi Covid-19. Selasa (28/7)

Di tengah Pandemi Covid-19 memperingati ulang tahun KNPI ke-47, Ketua DPD KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib Melalui Sekretaris DPD KNPI Aceh Utara Zulfadhli, S.HI.,M.H dan Brigadir Irvan Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan berharap kepada seluruh pemuda khususnya organisasi kepemudaan yang tergabung di KNPI supaya tetap bersatu. Menurutnya dengan persatuan menjadi modal utama membangun bangsa khususnya daerah Kabupaten Aceh Utara.Jumat (7/8/2020).

“Saya mengajak kepada seluruh generasi muda khususnya pengurus DPD KNPI Aceh Utara dan organisasi kepemudaan serta DPK KNPI di 27 Kecamatan mari sama-sama bahu membahu untuk membantu masyarakat dan pemuda yang membutuhkan khususnya yang terdampak covid-19, selain itu kepada seluruh pemuda Se-Kabupaten Aceh Utara agar menjauhi narkoba, kenakalan remaja,” ujar Zulfadhli

Brigadir Irvan mengatakan" saat ini perubahan kemajuan jaman di dunia cukup pesat. Sehingga menuntut pemuda untuk memperkaya diri, dengan ide-ide kreatif, inovatif, dan produktif dalam menghadapi perubahan jaman.

“Sebagai agen perubahan, pemuda harus jadi motor penggerak perubahan jaman. Serta laboratorium kepemimpinan yang berkarakter, berpikiran majemuk, mendengar, dan mampu mengimplikasikannya,” tutur Brigadir Irvan.

Semakin kompak lanjutnya, pemuda yang berhimpun di KNPI dan kontribusinya untuk pembangunan daerah dan bangsa ini akan semakin nyata.

“Mari kita bantu pemerintah untuk membangun Kabupaten Aceh Utara agar semakin gemilang dalam satu napas kebhinekaan dan kebangsaan, saya ingatkan kepada seluruh keluarga besar DPD KNPI, OKP dan DPK KNPI Se-Kabupaten Aceh Utara mari kita jaga solidaritas dan marwah organisasi agar kita tetap menjadi organisasi yang tangguh dan berjaya,” ujar Zulfadhli.(Dedi).
×
Berita Terbaru Update