Notification

×

Iklan ok

Fakultas Teknik USM Yudisium 68 Mahasiswa Lulusan

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 14.07 WIB Last Updated 2021-05-19T09:51:54Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah melakukan upacara yudisium terhadap 68 lulusan dari berbagai program studi  di Aula Fakultas Teknik, Sabtu (22/8/2020).


Dari 68 lulusan, sebanyak 5 mahasiswa lulus dengan predikat cumlaude ( dengan pujian) yang berasal dari Teknik Komputer.


Dekan Fakultas Teknik, Dr.Irhamni,ST., MT menyebutkan walaupun di tengah masa Pandemi Covid-19 Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah menyelenggarakan Yudisium Priode 2019/2020 sesuai protokol kesehatan.


"Perlu saudara perhatikan saudara sekarang sedang masuk fase yang baru dengan tantangan kedepan lebih berat, tetapi tidak perlu takut untuk sukses  saudara harus punya dua modal yaitu jujur dan bersikap benar, "pungkasnya selaku Dekan Teknik.


Kami berharap ijazah kesarjanaan saudara tertulis dalam raga saudara menjadi soft skill untuk membentuk baja dan insan yang memiliki intergritas mulia di tengah pergolakan dunia Era Revolusi 4.0 yang semakin ketat, saudara-saudara istiqomah dalam menegakkan kebenaran dan kejujuran dengan nilai-nilai keadilan yang Islami.


"Kepada 68 lulusan Dekan FT USM  berpesan agar menjaga nama baik almamater dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan perguruan tinggi," tutupnya.


Fauzan yang mewakili lulusan mengatakan menjadi sarjana dan master bukan akhir dari perjuangan, melainkan baru memasuki perjuangan baru dalam dunia kerja. “Ini langkah awal kita memasuki dunia kerja profesional,” kata Fauzan, lulusan dari Prodi Teknik Komputer

×
Berita Terbaru Update