Notification

×

Iklan

Iklan

Layanan di Tutup Sementara, Disdukcapil Tracking dan Disinfektan

Senin, 10 Agustus 2020 | 18.28 WIB Last Updated 2020-08-10T11:28:23Z

Gemarnews.com, Pidie - 
Tracking dan Disinfektan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 setelah Kepala Dinas Effendi Usman meninggal dunia pada (7/8) berdasarkan hasil swab Positif Covid-19.

Disdukcapil Kabupaten Pidie selain menghentikan pelayanan administrasi kependudukan juga melakukan Tracking pada seluruh ASN dan penyemprotan Disinfektan diseluruh ruang kantor, Sigli, Senin, (10/11/2020)

Untuk memastikan seluruh staf dan ASN di lingkungan Disdukcapil aman dari penyebaran Covid-19 pihaknya meminta Tim Gugus Tugas Covid-19 Pidie untuk dilakukan penelusuran (tracking), ujar Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Pidie Teuku Adrian Harmen. SE. MM,

"Tadi pagi sudah dilakukan tracking untuk mengetahui riwayat kontak langsung dgn pasien dan Semoga seluruh staf dan ASN kami sehat semua," Ujar Teuku Adrian

Tambah Teuku Adrian Selain dilakukan Tracking bagi seluruh staf dan ASN yang mempunyai riwayat kontak langsung dengan Pasien tersebut, Pihaknya juga melakukan disinfektan diseluruh ruangan dan ruang kerja Disdukcapil itu.

Pihaknya menyampaikan kepada masyarakat untuk sementara Pelayanan Administrasi kependudukan ditutup dan akan dibuka kembali pada hari rabu (12/8)

"Tim Gugus Tugas Pidie juga telah melakukan disinfektan dan sterelisasi seluruh ruangan kantor dan tidak beraktifitas selama dua hari kedepan," Imbuhnya. (red)
×
Berita Terbaru Update