Notification

×

Iklan

Iklan

Mencegah penyebaran penularan COVID-19, Muspika Peureulak Bagi Masker

Rabu, 12 Agustus 2020 | 10.59 WIB Last Updated 2020-08-12T03:59:38Z

Aceh Timur–Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) Muspika Kecamatan Peureulak membagi-bagikan masker terhadap masyarakat di wilayah lingkungan Kecamatan Peureulak dan pengguna jalan di kawasan kota peureulak selama kegiatan situasi dan kondisinya berjalan aman,sukses  dan terkendali.Rabu (12/8/2020).Prosesi pelaksanaan pembagian masker yang dilaksanakan Selasa (11/8) di Jalan Raya tepatnya depan Polsek sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah sekaligus upaya Muspika Kecamatan Peureulak dalam rangka pencegahan penularan Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru.


Menurut Camat Peureulak,Nasri, SE. MSM, bersama Kapolsek Peureulak, AKP. Pidinal Limbong, Perwakilan Koramil, Serma Chandra W dan belasan personil memberi masker kepada masyarakat.


Dikatakan, Nasri geliat yang Muspika Kecamatan Peureulak sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah sekaligus upaya Muspika Kecamatan Peureulak dalam rangka pencegahan penularan Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Peureulak


Camat Nasri mengharapkan kepada warga yang keluar rumah untuk berinteraksi harus memakai masker maka dengan adanya pembagian masker oleh Muspika peureulak akan lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.


“Kami melakukan geliat berbagai kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dalam Wilayah Kecamatan Peureulak sekaligus menjalin ukhuwah untuk lebih dekatnya dengan masyarakat.Pungkasnya.


Sementara itu Kapolsek peureulak AKP Pidinal Limbong,mengimbau kepada masyarakat agar memakai masker sebagai bentuk perlindungan agar tidak terkena Infeksi saluran pernapasan dikarenakan kondisi covid yang di khawatirkan berdampak kepada kita melalui udara yang akibatnya kurang baik bagi kita,Kata Kapolsek.(Dedi)

×
Berita Terbaru Update