Notification

×

Iklan

Iklan

Pasien Reaktif Hasil Rapid Test, Direktur RSUD Pidie Jaya Apresiasi Tim Bedah Atas Operasi Ruptur Tendon

Minggu, 23 Agustus 2020 | 19.10 WIB Last Updated 2020-08-23T12:10:16Z

Tim bedah RSUD Pidie Jaya yang dipimpin langsung oleh dr. Andria Sp.B bersama dr Dedi Subrata, Sp.An.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Meskipun dalam kondisi pademik covid 19, tim bedah RSUD Pidie Jaya yang dipimpin langsung oleh dr. Andria Sp.B bersama dr Dedi Subrata, Sp.An melakukan operasi ruptur tendon akibat terkena sayatan benda tajam pada lengan seorang pasien yang pemeriksaan rapid test dinyatakan reaktif covid.

Mengingat kondisi pasien dengan terputusnya tendon daerah lengan juga harus segera diperbaiki, maka tim dokter bedah dan anestesi sepakat untuk melakukan operasi pada tanggal 22 agustus 2020 malam demi keselamatan pasien.

Tentunya Tim akan sangat hati hati dan proteksi level tiga dalam hal perlindungan diri karena mempunyai risiko yang sangat tinggi yang dikarnakan oleh kondisi pasien dengan rapid reaktif.

Direktur RSUD Pidie Jaya sangat mengapresiasikan tugas mulia teman teman yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung sehingga terlaksananya tindakan operasi atas pasien tersebut.

Terimaksih juga disampaikan oleh Bapak bupati dan wakil bupati Pidie Jaya atas dedikasi semua dokter dan petugas medis yang berada diseluruh Pidie Jaya, kalian semua adalah garda terdepan dalam menghadapi bencana non alam yang sedang melanda dunia.

Kami ikut mendoakan petugas kesehatan semua agar selalu diberikan kesehatan ketegaran dalam membantu masyarakat Pidie Jaya dalam menghadapi covid 19.

Hanya Allah lah yang dapat membalas ke ikhlasan saudara saudara semua, semoga operasi juga lancar dan sukses. (nas)
×
Berita Terbaru Update