Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kesiapan, Kapolres Pidie Jaya Kunjungi Polsek Jangka Buya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 18.37 WIB Last Updated 2020-08-12T11:47:28Z

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am, SAg, SH.MM, dan didampingi Kapolsek Jangka Buya Ipda. Budiono, SE.MM

Gemarnews,com, Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am, SAg, SH.MM, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya, Nyonya Ni'am Futuchiyah, S.Sos.I
melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Jangka Buya pada Rabu (12/08/2020).

Pada kunjungan kerja kali ini, Kapolres Pidie Jaya didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya didampingi para pengurus Bhayangkari Cabang Pidie Jaya.

Rombongan disambut oleh Kapolsek Jangka Buya , Ipda. Budiono, SE. MM beserta Ketua Bhayangkari Ranting Jangka Buya, dan Personil Mapolsek.

"Kita melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung kesiapan Kapolsek dalam rangka menyambut era baru dan Alhamdulillah semua Polsek yang kita kunjungi hari ini sudah mempersiapkan dengan matang dan bagus termasuk ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan perkarangan yang ada sesuai anjuran Bapak Presiden dalam masa Podemi, ketahanan pangan harus diutamakan," Ujar Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am, SAg, SH.MM,  kepada awak media.

Kunjungannya mengatakan kunjungan ke polsek untuk melihat secara langsung kesiapannya dalam rangka menyambut era baru protokol kesehatan dan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat dimasa-masa New Normal sesuai protokol kesehatan, tegasya.

Kunjungan Kapolres beserta Ibu Bhayangkari, selain melihat secara langsung kesiapan Polsek setempat juga menilai ketrampilan para Ibu-Ibu Bhayangkari dalam hal kekompakan, dan kebersihan Mapolsek setempat.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota tetap jaga kesehatan di pasca Covid -19 ini, selalu waspada terhadap penyebaran covid – 19, ikuti protokol kesehatan baik di kantor maupun dilingkungan tempat tinggal masing – masing anggota, selalu menjadi pelopor dalam keselamatan dan cegah tangkal Covid – 19, ujarnya.

“Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jangan penah berhenti berbuat baik, dan Kedisiplinan sampai saat ini tetap menjadi vaksin terbaik untuk menangkal Covid-19 sebelum vaksin sebenarnya ditemukan, termasuk disiplin dalam memakai masker,” pungkas Kapolres Musbagh Ni'am. (nas)
×
Berita Terbaru Update