Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Pidie Peringati HUT RI Ke.75 di Puncak

Senin, 17 Agustus 2020 | 23.37 WIB Last Updated 2020-08-17T16:37:03Z
Dok.Foto Pemuda Pidie Melaksanakan Upacara Hut RI di Puncak Gunung 



Gemarnews.com , Pidie - Sejumlah Pemuda Pidie  yang tergabung dalam Organisasi MRI PIDIE merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus di Lokasi Bukit Goh Lumoe, desa Lam Geueuk, Lampisang, Aceh besar.

Sebelum Melakukan Pengibaran Bendera Merah Putih tercatat ada 10 pendaki dari Pidie yang melakukan perjalanan menuju ke tempat tujuan , pendaki Menempuh Jarak kurang lebih 5 kilometer dari pusat kota.(17/8/20)

Jalan satu-satunya untuk menuju ke punjak Glee Batee hanya bisa ditembus melalui Gampong Rima Jeuneu. Usai sampai di puncak gunung Bukit Goh Lumoe, pendaki Bermalam di puncak untuk mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2020 Sambil menikmati keindahan wajah kota Banda Aceh dari ketinggian sekira 400 mdpl.

kegiatan Ini bertujuan  untuk meningkatkan semangat nasionalisme dengan mengibarkan bendera merah putih di tempat wisata yang sedang viral di Aceh.

Afdalul Rahman Selaku Sekjen MRI Pidie Berharap Momen ini dapat menjadi motivasi bagi anak muda untuk mencintai alam dan meningkatkan rasa nasionalisme dalam menjaga dan merawat keindahan alam bumi Aceh. (Tajul)
×
Berita Terbaru Update