Notification

×

Iklan ok

Pengurus DPC Apdesi Aceh Timur Resmi Dilantik

Jumat, 21 Agustus 2020 | 11.53 WIB Last Updated 2020-08-21T04:53:39Z


Aceh Timur -  Syamsuar, SE resmi dilantik menjadi ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh   Indonesia (Apdesi)  Kabupaten Aceh Timur, digedung Serbaguna  Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Timur, Kamis (20/08/2020) kemarin.

Pada Acara tersebut  Muksalmina selaku Ketua Apdesi Aceh melantik langsung Ketua baru untuk masa bakti 2020-2025 yang di ikuti oleh seluruh Jajarannya.

Dalam acara tersebut turut Hadir Bupati Aceh Timur yang diwakili Oleh Asisten I Syahrizal Fauzi, Muspika Aceh Timur, Pengurus PWA Aceh Timur dan para tamu undangan lainya.

Sesuai Visi dan Misi Apdesi Kabupaten Aceh Timur Syamsuar atau yang biasa disapa Geuchik wan kepada awak Media menyampaikan "Insya Allah setelah pelantikan ini kita akan terus berperan aktif  untuk kemajuan Aceh Timur melalui Forum Apdesi ini" ujar Samsuar.

Yang paling penting ini menjadi sebuah menjalin Komunikasi  dalam membangun Persatuan dan kesatuan disetiap Kecamatan Nantinya tentunya kita kita sangat mengharapkan dengan bersama pemerintah Kabupaten Aceh Timur akan bekerjasama untuk mengkolaborasi program  yang pro Rakyat kedepan. 

"Ucapan terimakasih teristimewa kepada 24 ketua Forum keuchik kecamatan dan 513 Geuchik Gampong serta Kepada Seluruh Komponen baik awak Media maupun intansi lainya yang telah Menyukseskan acara ini" tutupnya. (aif)
×
Berita Terbaru Update