Notification

×

Iklan

Iklan

PKC PMII Terima Bantuan Qurban Dari Kapolda Aceh

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 00.06 WIB Last Updated 2020-07-31T17:06:58Z
Hendriansyah (PMII Aceh) menerima bantuan hewan qurban dari Kapolda Aceh yang di serahkan oleh AKBP Eko Purwanto.

Gemarnews.com, Banda Aceh
- Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Aceh, bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1441 H, menerima sumbangsih satu ekor kambing dari Polisi Daerah (Polda) Aceh, Banda Aceh, Jum’at, (31/7/2020).
 
Ketua III PKC PMII bidang Keagamaan, Hendriansyah selaku yang menerima langsung satu ekor kambing dari pihak panitia qurban 2020 Polda Aceh. 

“Ditengah wabah penyakit yang merebak hari raya kurban pihak kepolisian juga membantu warga dengan membagikan hewan kurban, agar seluruh elemen masyarakat merasakan juga hari yang berkah ini”, ungkapnya.

PKC PMII Aceh berharap dapat memberikan sumbangsih yang sama dalam meng-kaloborasikan program-programnya bersama Polda Aceh agar terus terjalin hubungan baik dalam merawat bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena cinta tanah air adalah sebagian dari iman.

AKBP Eko Purwanto selaku Ketua panitia Qurban 2020 Polda Aceh yang menyerahkan langsung atas nama Bapak Kepala Polisi Daerah Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, juga menyambut atas dukungan PMII Aceh dalam pelaksanaan hari raya qurban ini untuk terus mendukung langkah-langkah positif anak muda.
×
Berita Terbaru Update