Notification

×

Iklan

Iklan

Sasar Kabupaten Bireuen Brimob Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan di SMU Negeri 1 Bireuen

Rabu, 19 Agustus 2020 | 15.12 WIB Last Updated 2020-08-19T08:12:44Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh.
Rabu (19/08/2020) Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terkait protokol kesehatan serta membagikan masker dan melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMU Negeri 1 Jeumpa Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " Dengan semakin meningkatnya kasus yang terkonfirmasi positif Covid 19, pada hari ini kami kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan, kali ini kita laksanakan di SMU Negeri 1 Bireuen sebagai upaya untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kami juga membagikan masker dan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru" kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini kami juga menghimbau agar para siswa dan dewan guru menerapkan protokol kesehatan dengan tetap disiplin menggunakan masker, selalu menjaga jarak dalam proses belajar mengajar dan menyiapkan tempat cuci tangan serta disinfektan di lingkungan sekolah. Selanjutnya kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update