Notification

×

Iklan ok

Polres Aceh Jaya Kumpulkan 60 kantong darah

Rabu, 09 September 2020 | 15.06 WIB Last Updated 2020-09-09T08:06:34Z

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, SE., Ak., M.M

Gemarnews.com, Aceh Jaya - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan donor darah di Polres Aceh Jaya, Krueng Sabee Rabu (9/9). 

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT  Polantas ke 65 tahun. Kegiatan donor darah di ikuti oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, SE., Ak., M.M anggota Polres, Kodim, Satpol PP, Brimob dan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Aceh Jaya. 

Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah.

Ditempat terpisah kegiatan donor darah juga dilaksanakan oleh Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di Loby gedung utama DPRA. Donor darah berhasil mengumpulkan darah sebanyak 21 kantong darah.

Kaurmintu Satlantas Polres Aceh Jaya Bripka Afrizal Syah saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 65 tahun. 

Kami berharap kedepan pihak PMI terus berkoordinasi untuk bisa melaksanakan kegiatan donor darah untuk kemanusian. 

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “Terimakasih kepada Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, SE., Ak., M.M dan jajarannya, Kodim, Satpol PP, Brimob dan Dinkes dan Dinas Pendidikan Aceh Jaya serta Sekwan DPRA yang telah melaksanakan kegiatan donor darah rutin untuk membantu sesama.

Dalam keadaan covid-19 kita melaksanakan kegiatan donor darah tetap mematuhi protokol kesehatan, bagi pendonor darah sukarela wajib menggunakan masker. 

Petugas yang melaksanakan donor darah juga kita wajibkan menggunakan masker dan face shield untuk melindungi dirinya sendiri dan orang lain, Tegasnya. (M)
×
Berita Terbaru Update