Notification

×

Iklan ok

Putra Blang Kuta Lulus seleksi Uji Kompetensi Calon Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu

Selasa, 15 September 2020 | 18.17 WIB Last Updated 2020-09-15T11:17:28Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya -  Muntazar, ST,. MT salah satu calon direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu merupakan putra asli  kelahiran Gampong Blang Kuta Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya lulus uji kelayakan dan kepatutan berdasarkan pengumuman tim Panitia seleksi, Meureudu, (15/9/2020)

Sebelumnya beredar informasi bahwa hasil seleksi  calon Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu tidak ada satupun putra daerah Pidie Jaya, Berdasarkan penelusuran awak media terdapat salah satu nama merupakan Putra Pidie Jaya yaitu Murtazar, ST,. MT.

Muntazar, ST,. MT merupakan salah satu putra Gampong Blang Kuta Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya yang ikut dalam seleksi calon Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu salah satu diantara tiga calon lain yang sama - sama lulus uji kelayakan dan kepatutan merupakan peserta dari luar daerah, sudah banyak berkiprah di dunia profesional yakni mengelola dan menjalankan berbagai proyek pemerintah, selama itu dia bekerja sebagai rekanan tetap vendor PT Arun Lhokseumawe.

Menurut Muntazar, ST,. MT mengatakan, Sangat optimis untuk memajukan  PDAM Tirta Krueng Meuredu dan dapat memberikan pelayanan prima untuk pelanggang PDAM di Pijay. Sebagai putra daerah sudah seharusnya bekerja, bersinergi dalam memberikan kontribusi terbaik untuk mendukung Pemerintah Pidie Jaya.

"Sebagai putra daerah saya punya tanggung jawab moral untuk membangun daerah saya sendiri dan memberi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Pidie Jaya," Ujar Murtaza

Jika diberi kesempatan dianya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang pelayanan dasar seperti air bersih, dimana sumber daya alam yang dapat dikelola sangat besar untuk menyuplai air kebutuhan masyarakat.

Kedepan dia sudah bmembuat perencanaan dengan memamfaatkan air sungai Krueng Meuredu dimana debit air yang sangat besar serta kontur alam Pidie jaya sangat mendukung  dalam upaya  distribusi air yang cepat dan lancar, selain meningkatkan teknologi sehingga ketersedian air bersih di Pijay dapat merata di seluruh kecamatan.

"Potensi sumberdaya yang lebih di Pijay dapat dimamfaat untuk meningkatkan pelayanan air bersih pada masyarakat Pidie Jaya," Ungkap Murtaza

Sementara itu tokoh masyarakat Pidie Jaya Agusrianto mengatakan, sangat menaruh harapan kepada Muntazar, ST,. MT salah satu putra Pidie Jaya yang lulus Uji Kompetensi calon direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu untuk menduduki pimpinan di perusahaan BUMD itu.

Pihaknya berharap kepada panitia seleksi untuk memilih putra daerah sebagai Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu, sudah waktunya Putra Pijay mengelola dan memajukan serta meningkat pelayanan air bersih yang dibutuhkan masyarakat Pidie Jaya.

"Saya yakin jika Muntazar yang memimpin PDAM Tirta Krueng Meureudu akan lebih berkembang dan memberi pelayanan ke arah lebih baik sehingga memberi dampak PAD untuk Pidie Jaya," Pungkas Agus. (nas)
×
Berita Terbaru Update