Notification

×

Iklan ok

Enam Personil Polres Pijay Dapat Penghargaan

Senin, 12 Oktober 2020 | 14.51 WIB Last Updated 2020-10-12T07:51:10Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya- Kapolres Pidie Jaya AKBP. Musbagh Ni'am, S.Ag, S.H, M.H memberian penghargaan kepada tiga personil dan tiga perwira berprestasi dalam pemberian laporan kegiatan, pengisian Aplikasi Bersama Lawan Covid-19 (BLC) dan pengisian aplikasi Elektronik Managemen Penyidikan (E-MP) di halaman Polres setempat, Trienggadeng, Senin, (12/10/2020).

Kapolres Pidie Jaya AKBP. Musbagh Ni'am, S.Ag, S.H, M.H mengatakan, pemberian penghargaan kepada personil tersebut merupakan apresasiasi kepada seluruh jajaran Polres Pidie yang berprestasi

Pihaknya selain memberikan hukuman kepada personil yang melanggar aturan juga akan selalu mengapresiasi setiap personil yang berprestasi, sehingga apresiasi itu menjadi motivasi dan peningkatan kerja bagi seluruh personil di Jajaran Polres Pidie Jaya.

"Selain menindak perasonil yang menyalahi aturan kami juga memberikan penghargaan kepada seluruh personil yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi kerja yang lebih baik kedepan," ucap AKBP. Musbagh Ni'am.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, pemberian penghargaan itu dibagi dalam dua katagari, penghargaan kepada personil yang berprestasi katagori pengisian aplikasi Elektronik Managemen Penyidikan (E-MP) kepada tiga orang Personil yaitu peringkat satu Brigadir Surya Darma, SH, peringkat dua Briptu Suci Rahmawati, S.H dan peringkat ketiga Bripka Rahmad.

Dan pihaknya memberikan penghargaan atas prestasi dalam pemberian laporan kegiatan dan pengisian Aplikasi Bersama Lawan Covid-19 (BLC) kepada tiga Perwira Polisi di jajaran Polres Pijay diantaranya, Kapolsek Trienggadeng Iptu. Mahyuddin, S.H, peringkat dua Kasat Intelkam Ipda. Mawardi dan peringkat ketiga Kapolsek Bandar Baru Ipda. Muhammad Nur.

"Dari dua katagori penghargaan ini kami serahkan kepada enam personil atas prestasinya sebagai apresiasi Polres Pijay dan menjadikan motivasi dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Jelas Musbagh Ni'am.

Selain Kapolres Pijay, yang hadir Pada kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres Pidie Jaya Kompol. Burhanudin, Kabagops Polres Pidie Jaya AKP. Ricky Elfian, Kabagsumda Polres Pidie Jaya AKP. Marzuki, Kabagren Polres Pidie Jaya AKP. Rahmad, Para Kasat Jajaran Polres Pidie Jaya, Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya, Para Perwira Staf Polres Pidie Jaya dan Tim Humas Polres Pidie Jaya. (nas)
×
Berita Terbaru Update