Notification

×

Iklan ok

Koramil Kuala Batee Edukasi Prokes Covid-19 di Sekolah

Jumat, 20 November 2020 | 14.55 WIB Last Updated 2020-11-20T07:55:16Z
Dok.Foto, Babinsa Koramil 02 /Kuala  Batee terapkan pola hidup sehat dan patuhi Prokes di SDN 5 Kuala Batee.

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE,  Ditengah situasi maraknya penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 02/Kuala Batee Serda M.A.Aritonang melaksanakan komsos dengan kepala SDN 5 Kuala Batee  Bapak Ibrahim S.pd untuk memberikan edukasi penerapan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan kepada siswa/I  SDN 5 Kuala Batee yang terletak di Desa Geulanggang Gajah Keamatan Kuala Batee Jumat (20/11/20).

“Kita tahu bahwa penyebaran covid-19 sampai saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh dunia,” tandasnya.

“Perlu kepedulian kita semua untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya dengan cara mengedukasi seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain mengedukasi, siswa/i juga mengingatkan kepada seluruh siswa agar selalu  menambah asupan gizi agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka.

“Saat ini, menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan adalah cara terbaik untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Bapak Ibrahim S.pd (42)Kepala Sekolah SDN 5 mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan edukasi yang diberikan Babinsa kepada anak didiknya.

“Semoga melalui edukasi ini, anak didik kami semakin disiplin untuk menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona ini,” pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update