Notification

×

Iklan ok

Posramil Lembah Sabil Terapkan Prokes Covid-19

Senin, 23 November 2020 | 18.25 WIB Last Updated 2020-11-23T11:26:11Z
Dok.Foto, Posramil 09/Lembah Sabil  Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Corona Bagi tamu yang Berkunjung 

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Posramil Lembah Sabil  menerapkan pencegahan virus Corona Covid-19 di area Posramil, dengan cara memeriksa suhu tubuh Tamu, yang akan memasuki Posramil 09/Lembah Sabil.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagio mengatakan hal ini dilakukan guna pencegahan dan mengantisipasi menyebarluasnya virus corona  Covid-19.
 
“Khususnya di asrama, sehingga setiap personil, keluarga dan tamu yang masuk yang wajib mengikuti prosedur tersebut,” katanya, Senin (23/11/2020).

Lebih lanjut, Dandim mengatakan kegiatan pengecekan suhu tubuh dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona kita tidak tahu sampai kapan tetapi kita harus mencegah penularan dan mengantisipasi setiap ada tamu atau prajurit yang datang dari luar lingkungan militer.

Dalam kesempatan lain Danposramil 09 /Lembah Sabil Pelda Ismail Anwar menjelaskan kegiatan melakukan protokoler kesehatan terus kita lakukan guna memberi contoh disiplin kepada masyarakat yang berkunjung ke Komplek militer Mulai dari cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker dan penyemprotan hand sanitizer,” jelasnya.

Penerapan protokol kesehatan ini dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona imbuhnya.
×
Berita Terbaru Update