Notification

×

Iklan

Iklan

Ananda Mahira: Buku Hikayat, Syair dan Puisi Motivasi Ini Mengisahkan Perjalan Seorang Santri

Selasa, 08 Desember 2020 | 15.55 WIB Last Updated 2020-12-08T08:55:18Z
Bireuen l Gemarnews.com - Sebagaimana pernah dilansir media ini pada Jum'at (13/11/2020) dengan judul: Buku Karangannya Siap Di Cetak, Ananda Mahira: Semoga Ini Bisa Bermanfaat Bagi Orang Banyak. Kini ia hendak menerbitkan buku karang ke Duanya. Selasa (08/12/2020)

Kepada Awak media Ananda Mahira menjelaskan, Buku ini mengisahkan tentang perjalanan seorang santri ketika menuntut ilmu di Pesantren/Dayah.

”Saya terinspirasi dan termotivasi mengarang buku ini ketika saya berada di Dayah, saya mengambilnya semua pengalaman selama berada disana, saya buat dalam satu buku agar dapat dibaca oleh orang banyak terutama para santri, untuk memacu samangat mereka dalam menjalankan kehidupan selama di Pesantren," ungkap Mahira.

ia mengatakan, Alhamdulillah buku karangan pertama sudah dapat dimiliki dan dibaca beberapa orang yang telah membelinya, dan saya juga berharap ada buku ini dapat di pasarkan baik di kabupaten Bireuen maupun di kabupaten/kota yang ada di aceh. Dan kini saya ingin menerbitkan buku karangan kedua, namun saya terkendala dengan biaya.

”Saya ingin menerbitkan buku karangan kedua, dan Saya juga berharap ada dukungan dari Pemerintah, baik DPRK Bireuen dan Pemda Bireuen, agar saya dapat terus menginspirasi kaum hawa untuk terus berjuang dalam Karya-Karyanya. Saya ingin memberikan contoh kepada generasi generasi muda terutama di Kabupaten saya ini, meski jenjang sekolah kita tidak terlalu tinggi, namun bukan berarti itu dapat menghalangi langkah kita untuk terus berusaha menggapai mimpi," Cetus Wanita yang akrab disana dengan panggilan mahira itu.(*)
×
Berita Terbaru Update