Notification

×

Iklan

Iklan

DPK APDESI Kecamatan Indra Jaya , Resmi di Lantik

Jumat, 04 Desember 2020 | 22.45 WIB Last Updated 2020-12-04T15:45:29Z
Dok.foto Pelantikan DPK Apdesi Kecamatan Indra jaya Periode 2020 - 2025



Gemarnews.com , Pidie - Ketua DPC APDESI Kab. Pidie dan jajarannya kembali melantik Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK APDESI) Kecamatan Indrajaya Pada Hari ini Kamis Tanggal 3 Desember 2020 yang bertempat di Sekretariat DPK Apdesi Indrajaya Jalan Caleu Kubang Gampong Lamreuneung .

Pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPK Apdesi Indra jaya Periode 2020 - 2025  Ketua Fauzi M.Nur oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Pidie , Nazaruddin .

Pelantikan dan Pengukuhan DPK Apdesi Indrajaya Turut dihadiri Oleh Bapak Bupati Pidie beserta beberapa SKPK dalam kabupaten pidie, Dalam Sambutanya Abusyik sangat Mendukung Acara Pengukuhan Apdesi Indrajaya sehingga adanya kesinambungan Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintahan Gampong di 730 desa di Kabupaten Pidie dan  Abusyik menekankan Kepada Keuchik Untuk Memberi Pemahaman Kepada Masyarakat untuk Penggunaan Pupuk Organik.

Ketua DPC Apdesi Pidie dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Apdesi adalah suatu Organisasi Perangkat Desa Mulai dari Pusat sampai Ke Desa yang didalamnya terdiri dari keuchik dan perangkat desa, hendaknya setiap permasalahan Gampong diselesaikan secara bersama dan saling mengingatkan diantara para pengurus sehingga dengan adanya organisasi seperti ini dapat terjalin sinergi antara Gampong dengan kabupaten maka akan lahir pembangunan dari Desa Untuk Indonesia.

Ketua Apdesi Kecamatan Indra Jaya , Fauzi M.Nur Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak kepengurusan sudah terbentuk terang ketua APDESI Kecamatan Indra Jaya , dimana kepengurusan ini kita susun secara proporsional yang mengakomodir semua kepala desa setiap Desa yang ada di  kecamatan Indra Jaya .

Dalam jangka pendek, setelah pengukuhan dan pelantikan pihaknya akan melakukan pertemuan. Langkah ini penting untuk menyusun program kerja kedepan, supaya APDESI memiliki peranan penting dalam membantu menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pidie .
×
Berita Terbaru Update