Notification

×

Iklan

Iklan

DPK APDESI Mutiara Timur Periode 2020 - 2025 Resmi dikukuhkan

Rabu, 30 Desember 2020 | 13.13 WIB Last Updated 2020-12-30T06:13:42Z

Dok.foto Penyerahan Pataka dari Ketua Dpc Apdesi Kabupaten Pidie , Nazaruddin kepada Ketua Apdesi Kecamatan Mutiara Timur , H.Saiful Jamil 


Gemarnews.com , Pidie - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pidie melantik sekaligus mengukuhkan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK APDESI) Mutiara Timur Periode 2020-2025  di Bandar Mutiara tepatnya berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Mutiara Timur.

Turut hadir disana Pimpinan DPRK Pidie dan beberapa Anggota DPRK Pidie Daerah Pemilihan III Pidie, Camat Mutiara Timur dan Camat Mutiara beserta segenap Unsur Muspika. 

Ketua Panitia Pelaksana Keusyik Subhan Tanjong Usi dan Ketua DPK APDESI Mutiara Timur H.Saiful dalam sambutannya mengatakan pentingnya membangun partisipasi oembangunan antar Pemerintahan Desa/Gampong menuju pemerintahan yang kuat dan bermartabat.

Camat Mutiara Timur dan Tokoh Masyarakat Mutiara Raya H.Jamaluddin Abdullah, SP mengingatkan sangat penting komunikasi yang efektif dan tetap bekerja sama untuk kelangsungan pembangunan di Mutiara Timur khususnya dan Pidie secara umum.

Ketua DPC APDESI Kabupaten Pidie sangat apresiatif dengan prosesi pelantikan BPK APDESI Mutiara Timur, sangat khidmat dan nampak sisi organisatorisnya, selamat bekerja dan tetap dekat dengan rakyat dalam pembangunan gampong dan menjalankan organisasi ini secara profesional..

Wakil Ketua DPRK Pidie Fadli A.Hamid, SE dalam sambutannya menyampaikan betapa kuatnya dan sangat sistematis organisasi APDESI sebagai penguatan jalannya pemerintahan negara yang kuat. Karenanya membangun komunikasi dan keserasian program menjadi sangat penting untuk penguatan pemerintahan gampong di Mutiara Timur dan Pidie secara umum. Lebih lanjut Fadli A.Hamid,SE mengatakan Keusyik sudah menjadi pemimpin negara yang berkewenangan mengelola Anggaran Negara untuk kepentingan pembangunan daerah hingga kepentingan pembangunan nasional.
×
Berita Terbaru Update