Notification

×

Iklan

Iklan

GAM Independen, Peringatkan Gubernur, Jangan jalankan Pemerintahan Aceh Tanpa Wagub

Minggu, 27 Desember 2020 | 21.37 WIB Last Updated 2020-12-27T14:37:40Z
Banda Aceh| Gemarnews.com - Gubernur Aceh nova iriyansyah harus segera memiliki wakilnya agar pelaksanaan pemerintahan Aceh berjalan dengan baik Mengingat banyak pemasalahan yang terjadi selama ini yg tidak mungkin gubernur Aceh dapat menyelesaikan sendiri secara cepat dan tepat tanpa bantuan seorang wakil gubernur. 

Ingat kata syehky Aceh daerah pernah konfik panjang jangan sampai di Aceh terjadi kekosongan Wagub,ini bisa memicu komplik baru di Aceh, pasca di tinggal Irwandi Yusuf gubernur Nova Iriansyah  bisa menjaga harmonisasi dengan semua pihak, syehky khawatir apa bila Wagub kosong terlalu lama bisa potensi gerakan rakyat melawan akan besar kemungkinannya terjadi  kata Syehky..

Oleh sebab itu perlu dipercepat proses penetapan wakil gubenur Aceh, Jangan biarkan posisi wakil gubenur Aceh kosong terlalu lama karena dapat muncul masalah baru , dapat  kita lihat dari beratnya beban kerja gubernur Aceh selama ini dalam mengelola pemerintahan. dimana banyak permasalahan yg terjadi selama ini Misalnya kisruh antara Eksekutif dan legislastif aceh sehingga banyak waktu gubernur yg tersita untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, belum lagi permasalahan lainya sebut syehky.

Urainya lagi akibat yang akan terjadi adalah pelayanan publik dan pembagunan Aceh terganggu. Idealnya pada kondisi seperti itu wakil dapat berperan aktif untuk membantu gubenur baik dlm pelayanan dan pembangun maupun dalam menciptakan kondisi yang kondusif. Berkaca pada masa lalu, marilah kita membangun Aceh lebih baik kedepan dengan memilih wakil Gubenur yg sinergi dengan gubenur aceh nova.  Dalam kondisi seperti hari ini  peran wakil sangat dibutuhkan apalagi menjelang Pilkada Tahun 2022 sebut syehky.


Syehky menegaskan sekali lagi bahwa Posisi wakil gubernur adalah sebagai pembantu gubernur dalam hal pengawasan internal untuk memberikan kontribusi dalam mencari solusi terhadap permasalahan pemerintahan, sehingga wagub adalah tempat curah pendapat gubernur dalam menyelesaikan begitu banyak permasalah apalagi sebut syehky Kerena relawan selama ini masih banyak mengalah dilapangan , Maka ini perlu di cari solusi Wagub yg bida menetralisir politik di Aceh ,dan sosok yg profesional tutupnya .
×
Berita Terbaru Update