Notification

×

Iklan

Iklan

HIMPI , Sukses Gelar Mubes Di Pidie

Senin, 07 Desember 2020 | 21.11 WIB Last Updated 2020-12-07T14:11:58Z
Dok.Foto Pelaksanaan Mubes HIMPI 



Gemarnews.com ,Pidie - Himpunan Mahasiswa Pidie (HIMPI) yang berpusat di Lhokseumawe , menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di SMK Lilawangsa, Kabupaten Pidie,Aceh. Minggu (06/12/2020).

Acara yang berlangsung Lancar dan demokratis itu diikuti oleh mahasiswa, Alumni,dan undangan yang berasal dari beberapa kampus yang tergabung paguyuban HIMPI Lsm-Aceh Utara.

 Musyawarah besar tersebut di pimpin oleh Mersa Yuga Afriyanda,Maulana Fathur Rahman,dan Wira Akmaliasebagai presidium sidang tetap.

Dalam Mubes yang digelar itu, Fauzan Yasir dan Tajul Fuzari terpilih sebagai ketua Umum  dan Wakil ketua umum HIMPI untuk periode 2021- 2022 mendatang.

Ketua terpilih Fauzan Yasir mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan amanah dan tanggung jawab ketua HIMPI kepada dirinya.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar HIMPI Lsm-Aceh Utara yang telah mempercayakan amanah dan tanggung jawab ini kepada saya semoga satu tahun kedepan bersama-sama kita dalam membangun organisasi ini” ujar Fauzan Yasir

Ia juga mengatakan akan segara membentuk kepengurusan sekaligus berupaya untuk merangkul seluruh mahasiswa serta merumuskan program kerja HIMPI untuk satu tahun mendatang.

“Selanjutnya kita akan segera menyusun kepengurusan HIMPI. Saya juga berharap agar para senior, dan tokoh-tokoh terus mendukung dan memberikan ide serta gagasannya kepada kami dalam menjalankan roda organisasi ini," pungkas Fauzan Yasir
×
Berita Terbaru Update