Notification

×

Iklan ok

Lazismu Agara Salurkan Dana Zakat Perdana

Jumat, 11 Desember 2020 | 16.10 WIB Last Updated 2020-12-11T09:10:48Z
Dok.foto Tim LAZISMU Aceh Tenggara Saat Menyalurkan Dana Zakat 



GEMARNEWS.COM , KUTACANE – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), untuk pertama kalinya menyalurkan Dana Zakat kepada salah seorang Masyarakat yang tertimpa musibah Banjir Bandang beberapa waktu lalu di Desa Lawe Saga Hulu Aceh Tenggara, Rabu (9/12).

Bagindo Afrizal Ketua Lazismu Aceh Tenggara, mengatakan “ kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Lazismu baik warga persyarikatan, simpatisan Muhammadiyah maupun Masyarakat Aceh Tenggara yg mempercayakan Zakat, Infaq dan Sedekahnya ke Lazismu Aceh Tenggara.”
“InsyaAllah LazisMu Aceh Tenggara akan mengoptimalkan dan mengupayakan dana ZIS yang diamanahkan ke Lazismu agar tepat sasaran, Profesional, Amanah, dan Transparan. “ Ujarnya

Ibu Sinarwati salah seorang penerima Zakat dgn berkaca kaca, menahan jatuhnya air mata menyampaikan ucapan terima kasih dan Doa untuk kesehatan dan kelapangan Rizqi  Sahabat Lazismu dan Lazismu.

Banjir telah merendam rumahnya setinggi setengah meter. Beliau Janda, dengan 2 anak perempuan berumur 8 dan 10 tahun yang masih dalam tanggungannya yang pekerjaan rutinnya hanya mengutip buah pinang yg ada di sekitar rumahnya. 
Rumahnya sendiri terletak ditengah sawah yang jauh dari pemukiman warga. Ibu Sinarwati merupakan salah satu Korban banjir bandang yg terjadi 14 November 2020 silam.

Kegiatan Penyaluran ini langsung dipimpin oleh Ketua LazisMu didampingi oleh Direktur Eksekutif Lazismu Aceh Tenggara Ferri Hardian dan Relawan Lazismu dari IPM. 

Bagindo Afrizal bersyukurlah dan mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Lazismu baik warga persyarikatan, simpatisan Muhammadiyah maupun Masyarakat AcehTenggara yg mempercayakan Zakat, Infaq dan Sedekahnya ke Lazismu Aceh Tenggara.
Penyaluran dana zakat dari Lazismu Aceh Tenggara ini untuk awal dikhususkan kepada Asnaf Faqir Miskin dan nantinya akan menyusul disalurkan pada Mualaf dan Asnaf lainnya .

InsyaAllah LazisMu Aceh Tenggara akan mengoptimalkan dan mengupayakan dana ZIS yang diamanahkan ke Lazismu agar tepat sasaran, Profesional, Amanah, dan Transparan. Tutupnya. (Agusnaidi )
×
Berita Terbaru Update