Notification

×

Iklan ok

Pasca Banjir, MRI Pijay Gelar Baksos dan Salurkan Sembako

Kamis, 17 Desember 2020 | 19.55 WIB Last Updated 2020-12-17T12:55:24Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya menyalurkan bantuan sembako dan bakti sosial 
di desa Calong dan Meunasah Manyang Baroh Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. 

Pembagian sembako dan bakti sosial di desa Calong dan Meunasah Manyang Baroh dengan rangkaian kegiatan pembersihan di lingkungan Mesjid Baitul Ijabah, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara yang sedang dilanda musibah banjir, untuk memenuhi kebutuhan pokok yang sangat mendesak. 

Sekretaris MRI Pijay, Fachrul Razi mengatakan, " Kegiatan yang kita lakukan berkat dukungan dan donasi dari seluruh masyarakat Pijay yang selain itu Kita juga dibantu oleh masyarakat setempat untuk menyukseskan kegiatan dan membantu membersihkan mesjid dan meunasah".

Kegiatan ini juga di dampingi oleh Relawan MRI Acut bersama ACT Cabang Lhokseumawe serta Masyarakat setempat.

Kegiatan yang kita lakukan di dua titik yaitu mesjid Baitul ijabah desa Calong dan desa Manyang Baroh Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. 

Keuchik setempat juga mengatakan " Kehadiran MRI  Pijay ke desa kami memberikan dampak yang luar biasa, sehingga kami bisa bersemangat dalam membersihkan mesjid, serta membuat kami nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah shalat "

Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Pijay yang telah membantu kami baik dalam pemenuhan kebutuhan pokok dan membersihkan mesjid di desa kami. 

Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa membantu seluruh masyarakat  dengan kegiatan Sosial dan program lainnya,tutup Fachrul.(F)





×
Berita Terbaru Update