Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Banjir Aceh Utara Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unigha Salurkan Bantuan

Sabtu, 26 Desember 2020 | 22.34 WIB Last Updated 2020-12-26T15:34:15Z
Dok.foto Mahasiswa Fakultas Ek9nomi Unigha saat menyerahkan Bantuan Sembako bagi korban banjir di Desa Asan Ara bungkok, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. 


GEMARNEWS.COM , LHOKSUKON -Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unigha salurkan bantuan Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya pada korban banjir di Desa Asan Ara bungkok, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Sabtu, 26 Desember 2020.

Koordinator lapangan (Korlap) Muhammad Arif, mengatakan telah merealisasikan amanah dari masyarakat Pidie dan Pidie Jaya untuk saudara kita diaceh utara dalam bentuk sembako, Ujarnya.

"Alhamdulillah, dengan semangat yang luar biasa dari teman teman kami telah menyampaikan amanah masyrakat Pidie dan Pidie Jaya untuk di serahkan kepada korban, mudah mudahan dengan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang terkena banjir," ujarnya.

Senada dengannya, Ketua Pemerintah Mahasiswa Fakultas (PEMAF) Refan Nureza, menambahkan ia mengapresiasi pengabdian Mahasiswa Ekonomi Unigha Sigli, ia berharap kegiatan ini terus dilestarikan sebagai warisan baik dan menguatkan hubungan silaturahmi.

"Terimakasih kepada kawan-kawan Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang sadar akan peran dan tugasnya sebagai 'Agent Of Control Sosial. Musibah ini mengajarkan kita saling berbagi dan mendekatkan kita untuk menyalin silaturrahmi satu sama lain," Ungkap Refan.

Sementara itu Geuchik Gampong Melalui Seketaris Desa (Sekdes)Tgk, H, Karya, menyambut positif bantuan tersebut. "Terimakasih kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi sigli atas saluran bantuan pada korban bencana kami sangat mengharapkan iyuran tangan kepada keluarga kami yang sedang dilanda bencana," Tutupnya.( Tajul )

×
Berita Terbaru Update