Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama IWAPI Aceh Terhadap Dampak Banjir di Aceh Utara

Senin, 28 Desember 2020 | 01.22 WIB Last Updated 2020-12-28T01:48:24Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Jajaran Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)  Aceh  menyerahkan Bantuan untuk korban banjir di kabupaten Aceh Utara.

Pantauan Gemarnews.com bersama dalam rombongan 
Ketua IWAPI Aceh, Rosi Malia S.H., M.M. Dan Para Pengurus IWAPI Aceh, pengurus IWAPI Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, bantuan yang disalurkan IWAPI terdiri dari sembako, selimut, dan pakaian layak pakai kepada warga korban banjir di Gampong Alue Tho dan Pante Pirak, Kecamatan Matangkuli serta Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

"Kami selain menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara juga menguatkan silaturahmi dan peduli bersama pada masyarakat yang terdampak banjir," kata Rosi, kepada Gemarnews.com, Minggu(27/12/2020).

Lebih lanjut Ketua IWAPI Aceh sampaikan, bantuan tersebut merupakan sumbangan dari pengurus IWAPI Aceh dan IWAPI Selindo, yang dilakukan melalui penggalangan dana oleh  DPD IWAPI Aceh dan DPP IWAPI di Jakarta, untuk korban banjir di Aceh Utara, sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang menimpa masyarakat terdampak banjir.
 
“Alhamdulillah, walaupun tidak banyak namun mudah-mudahan bantuan teman-teman Pengurus IWAPI dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. 

Semoga masyarakat diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan musibah banjir ini,” 

Masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, serta banyak masyarakat yang rumahnya kurang baik bahkan tidak layak akibat banjir dan belum terbantukan. Semoga Pemerintah Daerah dapat segera memberikan bantuan rumah layak untuk para korban banjir yang benar-benar membutuhkan, pinta pemilik butik Osie Craft. 

Harapan kami IWAPI Aceh, atas bantuan yang telah di distribusikan bagi masyarakat yang terdampak banjir dan kurang mampu tersebut dapat bermanfaat dengan baik dan masyarakat tetap tabah serta kuat dalam menerima musibah ini, serta mengajak para perempuan korban banjir dan kurang mampu tersebut untuk tetap semangat. 

Disela itu Ketum IWAPI Aceh Rosi Malia S.H, M.M. Juga mensosialisasikan program kerja IWAPI Aceh yg nantinya akan di teruskan oleh IWAPI Aceh Utara dalam pengembangan Keterampilan Skill Perempuan Gampong - gampong yang di kunjungi tersebut dengan harapan Perempuan - perempuan gampong bisa mandiri kreatif dan inovatif hingga dapat membantu ekonomi keluarga, melalui program pemberdayaan perempuan IWAPI Aceh kepada DPC IWAPI Aceh Utara, tutup Ketua IWAPI Aceh, Rosi Malia S.H., M.M. (nas)
×
Berita Terbaru Update