Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Pidie Jaya Serahkan Bantuan Ke Acut dan Atim

Rabu, 16 Desember 2020 | 18.23 WIB Last Updated 2020-12-16T11:23:11Z

Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE,M.Si saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Acut, Muhammad Thaib.

Gemarnews.com, Aceh Timur - Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Bin Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Aceh Utara yang mendapat bantuan tersebut.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Kali ini giliran warga masyarakat Aceh Utara. “Kata Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Bin Abbas usai menyerahkan bantuan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Aceh Utara dan Aceh Timur,Rabu, (16/12/2020).

Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Bin Abbas mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian serta rasa kebersamaan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

” Ini menjadi wujud rasa persaudaraan kita dan rasa kebersamaan, apalagi kondisi duka hari ini, yang saya kira kita semua mendapatkan bencana non alam dan Aceh Utara serta Aceh Timur harus mendapat lagi bencana alam. “Ujarnya

Bantuan yang di serahkan oleh pemkab Pidie Jaya berupa 4 ton Beras, 200 kotak Air mineral, 200 dus indomie dan 200 bungkus minyak goreng.

Abuwa berharap dengan bantuan itu bisa menjadi penyemangat untuk masyarakat Aceh Utara dan Aceh Timur sekaligus bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib (Cek Mad) mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.

“Terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kami kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan masyarakat yang telah memberikan bantuan dan peduli terhadap bencana yang diderita oleh sebagian masyarakat Aceh Utara akibat dari banjir yang menerpa Acut. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Aceh Utara dan masyarakat menyampaikan terimakasih atas kepedulian ini”.

Sementara itu Bupati Aceh Timur Tgk Hasballah M. Thaib menyampaikan terimakasih atas kepedulian masyarakat Pijay pada warga Aceh Timur yang terdampak banjir, semoga kepedulian ini menjadi silaturahmi yang kuat antar kabupaten. Pihaknya juga akan mendistribusikan bantuan tersebut bagi masyarakat yang terdampak banjir sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

"Mewakili masyarakat Aceh Timur saya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian atas bencana di wilayah kami, sehingga kepedulian ini menjadi penguat silaturahmi bagi antar kabupaten," Ungkap Tgk Hasballah. 

Dalam penyerahan bantuan tersebut Bupati dan Wabup Pijay didampingi oleh Asisten 1, Asisten 2, Kalak BPBD Pijay, Kepala Dinas Perhubungan, Kabid Linjamsos Dinsos, Kadis Syariat Islam, Kabag Hukum, Kabag Kesra dan Kabag Humas serta Kabid dan Kasi terkait lainnya di Kabupaten Pidie Jaya. (nas)

×
Berita Terbaru Update